Sukses

Klasemen Grup K Kualifikasi Piala AFC 2020: Hanya Timnas Indonesia U-19 yang Lolos

Timnas Indonesia U-19 mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan. Sementara Korut menjadi runner-up dengan raihan lima angka. Dari grup ini, hanya Indonesia yang melaju.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 mengimbangi Korea Utara 1-1 pada laga penutup Grup K kualifikasi Piala AFC 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (10/11/2019).

Pada laga ini, Timnas Indonesia U-19 tertinggal terlebih dahulu akibat gol Kim Kwang Chong ('41). Tuan rumah menyamakan skor melalui penalti Bagus Kahfi ('61).

Hasil tersebut memastikan anak asuh Fakhri Husaini sebagai juara grup dan lolos ke turnamen utama di Uzbekistan tahun depan. Ini akan menjadi partisipasi ke-18 bagi Garuda Muda.

David Maulana dan kawan-kawan mengakhiri kualifikasi mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan. Sementara Korut menjadi runner-up dengan raihan lima angka. Dari grup ini, hanya Indonesia yang melaju.

Timnas Indonesia U-19 menyusul Uzbekistan, Tajikistan, Malaysia, Australia, Jepang, dan Korea Selatan yang hingga tulisan ini ditulis sudah memastikan tiket ke turnamen utama.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Akhir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.