Sukses

Saksikan Live Streaming ATP Finals Djokovic Vs Matteo

Saksikan ATP Finals Djokovic Vs Matteo pukul 21.00 WIB eksklusif hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - ATP Tour 2019 adalah sirkuit tenis profesional pria elit global yang diselenggarakan oleh Association of Tennis Professionals (ATP) untuk musim tenis 2019. Final ATP Tour 2019 ini akan mempertemukan petenis asal Serbia, Novak Djokovic dan petenis asal Italy, Matteo Berrettini.

Novak Djokovic membutuhkan setiap kemenangan yang bisa dia dapatkan di London karena dia terus mendorongnya untuk finis keenam di atas Peringkat ATP No. 1 di akhir tahun.

Petenis Serbia itu perlu memulai awal yang baik melawan Matteo Berrettini pada hari ini saat Final ATP Nitto dimulai, dengan juara lima kali Roger Federer juga beraksi saat ia mencoba untuk menghentikan kekalahan beruntun dua pertandingan melawan Dominic Thiem.

Saksikan live streaming final ATP Tour 2019 antara, Djokovic dan Matteo hanya di Vidio. Mulai musim ini Vidio akan menyiarkan ATP Tour 2019 di Champions TV, yang bisa ditonton di Vidio Premier Platinum.

saksikan videonya di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.