Sukses

Pendukung Minta Arsenal Datangkan Jose Mourinho

Suporter Arsenal sudah kehilangan kesabaran kepada Unai Emery. Suporter Arsenal meminta manajemen untuk mendatangkan manajer anyar, satu di antaranya adalah Jose Mourinho.

London - Pendukung Arsenal meminta manajemen untuk segera menunjuk Jose Mourinho sebagai pengganti Unai Emery. Hal itu mereka nyatakan usai The Gunners kalah 0-2 dari Leicester City.

Arsenal tidak merasakan kemenangan pada lima laga terakhir yang mereka jalani. Selain itu, terjadi banyak konflik internal yang melibatkan Unai Emery.

Faktor tersebut membuat suporter Arsenal mulai merasa jengah dan kehilangan kepercayaan kepada Emery. Pergantian manajer disebut sebagai jalan keluar tercepat agar Arsenal bisa bangkit.

Jose Mourinho menjadi nama yang digencarkan suporter Arsenal. Menurut mereka, Mourinho merupakan opsi terbaik untuk Arsenal pada saat ini.

Pengalaman Mourinho di Premier League bersama Chelsea dan Manchester United menjadi allusion utama supporter The Gunners menginginkan manajer asal Portugal tersebut. Manajemen memberi indikasi siap melakukan pergantian manajer jika Emery gagal mengangkat performa Arsenal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jose Mourinho Tunggu Tawaran dari Arsenal

Jose Mourinho telah memberi isyarat siap menerima pinangan Arsenal. Ia berhasrat untuk kembali ke Premier League bersama The Gunners.

Sebelumnya, Mourinho dikabarkan telah menolak tawaran untuk menangani Olympique Lyon dan Borussia Dortmund. Hal itu ia lakukan demi menunggu tawaran dari Arsenal.

Dalam beberapa kesempatan, Mourinho mengelaborasi visinya jika menjadi manajer Arsenal. Ia sudah memiliki rencana untuk mengoptimalkan skuat Arsenal dengan strategi yang ia miliki.

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.