Sukses

Jadwal Juventus Vs AC Milan di Liga Italia Nanti Malam

Juventus akan menjamu salah satu rivalnya, AC Milan dalam lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium

Liputan6.com, Turin - Juventus akan menjamu salah satu rivalnya, AC Milan dalam lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Senin (11/11/2019) dinihari WIB. Pasukan Maurizio Sarri wajib menang jika ingin merebut kembali puncak klasemen dari tangan Inter Milan.

Juventus untuk sementara duduk di posisi runner up dengan 29 poin, tertinggal dua poin dari Inter di peringkat pertama. Namun mereka bisa kembali ke puncak andai menang atas AC Milan dinihari nanti.

Di atas kertas, kondisi AC Milan yang tengah compang-camping membuat Juventus lebih diunggulkan menang. Apalagi, Sarri juga bakal menurunkan komposisi terbaiknya termasuk sang bintang, Cristiano Ronaldo.

Selain itu, hampir semua pemain kunci Juventus fit untuk laga ini. Sarri pun leluasa memilih komposisi mana yang akan ia turunkan.

Di sisi tim tamu, AC Milan jelas tak bisa lengah. Laga melawan Juventus menjadi ujian serius bagi pelatih Stefano Pioli.

Performa AC Milan hingga pekan ke-11 belum prima. Enam kali sudah Rossoneri takluk dan hanya menang empat kali.

Hakan Calhanoglu dkk. untuk sementara menempati peringkat ke-13 dengan 13 poin. Bukan posisi yang semestinya jika mengingat nama besar AC Milan di Italia.

Berikut jadwal selengkapnya Liga Italia nanti malam

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia

Minggu 10 November 2019

18.30 WIB, Cagliari vs Fiorentina

21.00 WIB, Lazio vs Lecce

21.00 WIB, Sampdoria vs Atalanta

21.00 WIB, Udinese vs SPAL

Senin 11 November 2019

00.00 WIB Parma vs AS Roma

02.45 WIB, Juventus vs AC Milan

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.