Sukses

Terungkap, Zlatan Ibrahimovic Bakal Kembali ke AC Milan

Liputan6.com, Milan- Teka-teki masa depan Zlatan Ibrahimovic akhirnya terkuak. Striker lawas asal Swedia ini dikabarkan bakal kembali gabung dengan AC Milan.

Kabar ini dibocorkan komisioner Major League Soccer (MLS), kompetisi sepak bola di Amerika Serikat, Don Garber. Dia mengatakan Ibrahimovic akan gabung dengan AC Milan pada akhir tahun ini.

"Zlatan itu orang yang menarik. Dia membuat saya terus sangat sibuk dan Anda butuh pemain seperti ini, sama seperti yang terjadi dengan David Beckham beberapa tahun lalu," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Sekarang dia direkrut AC Milan, salah satu klub top di dunia."

Ibrahimovic tipikal pemain yang dibutuhkan AC Milan. Meski sudah berusia 38 tahun, striker asal Swedia ini terbukti masih tajam dimana pun dia bermain

 

2 dari 3 halaman

Banyak Rumor

Sejatinya, banyak rumor yang menyertai bakal berakhirnya kontrak Ibrahimovic dengan LA Galaxy. Sang pemain bahkan menghembuskan rumor akan main di Liga Spanyol di media sosial.

Selain itu, dia juga sempat dikabarkan kembali ke Manchester United (MU). Setan Merah memang pernah menggunakan jasanya selama dua musim.

Namun AC Milan klub yang paling dekat untuk merekrut Ibrahimovic. Apalagi, Ibra memang besar di serie A.

Dia pernah gabung tiga klub besar di Italia. Selain Milan, dia juga pernah memperkuat Inter Milan dan Juventus.

Dia tampil di 294 pertandingan selama di Italia. Dia mencetak 148 gol dan 61 assist.

3 dari 3 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
Sempat Melempem, Striker AC Milan Akui Buat Kesalahan
Artikel Selanjutnya
7 Perubahan Higuain Sejak di River Plate hingga Juventus