Sukses

Anthony Martial Gemilang di Liga Europa, Fans MU Malah Bahas Gaya Fesyennya

Anthony Martial dan Marcus Rashford tampil gemilang ketika Manchester United (MU) menghajar Partizan Belgrade 3-0 di laga Grup L Liga Europa.

Manchester - Anthony Martial dan Marcus Rashford tampil gemilang ketika Manchester United (MU) menghajar Partizan Belgrade 3-0 di laga Grup L Liga Europa, di Old Trafford, Kamis (7/11) atau Jumat dini hari WIB. 

Mencetak lebih dari satu gol di Old Trafford menjadi tantangan sulit bagi tim besutan Ole Gunnar Solskjaer sejak melumat Chelsea 4-0 pada laga pembuka Premier League musim ini. Tantangan itu mampu ditaklukkan berkat penampilan mengesankan para pemain, terutama Anthony Martial dan Marcus Rashford. 

Keran gol MU dibuka oleh Mason Greenwood pada menit ke-21, kemudian digandakan Martial pada menit ke-33. 

Gol Martial tercipta dengan indah. Setelah menerima bola di dekat area penalti, Martial berhasil memperdaya dua bek Partizan, kemudian melepaskan tembakan yang tak kuasa dibendung kiper Partizan, Vladimir Stojkovic. 

Kemenangan Manchester United akhirnya makin tak tergoyahkan setelah Rashford juga mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-49. 

Pujian mengalir untuk tiga pemain tersebut setelah peluit panjang berbunyi, terutama terhadap Martial. Pemain asal Prancis itu dinilai mampu memberi warna berbeda pada permainan MU. 

Namun, fans bukan hanya terpaku pada gol indah Martial. Mereka malah gagal fokus ke gaya fesyen Martial yang cukup nyeleneh.

Pada pertandingan itu, dia mengenakan sarung tangan hitam untuk menahan udara dingin, tapi anehnya tak dibarengi dengan jersey lengan panjang. Martial malah mengenakan jersey lengan pendek. Perpaduan busana yang aneh di tengah cuaca yang sedang dingin di ingin. Sebenarnya ini bukan kali pertama sang pemain bergaya seperti itu. 

Seperti apa unggahan-unggahan kocak ala fans MU mengenai gaya fesyen Anthony Martial? Berikut ini tujuh di antaranya. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Seperti Thanos

"Anthony Martial X Nomor 9 X Sarung tangan hitam."

3 dari 8 halaman

2. Begini Bedanya Martial saat Memakai Sarung Tangan Hitam dan Tidak Pakai

4 dari 8 halaman

3. Suka yang Seperti Ini

"Saya suka banyak hal tentang Anthony Martial. Satu di antaranya bagaimana dia bersikeras mengenakan sarung tangan dengan baju lengan pendek."

5 dari 8 halaman

4. Sarung Tangan Beri Kekuatan Super?

"Saya yakin sarung tangan memberikan kekuatan super kepada pemain-pemain Prancis. Martial, Henry, Viera dan lain-lain semua memilikinya."

6 dari 8 halaman

5. Jadi Begini Penjelasan soal Sarung Tangan Martial

"Baru ingat Martial kembali dari cedera dan musim dingin sudah datang, jadi sarung tangan juga kembali."

7 dari 8 halaman

6. Martial Butuh Desainer

"Martial butuh desainer sarung tangan dan memasukkannya ke tas sponsor miliknya."

8 dari 8 halaman

7. Seperti Identik

"Tak ada yang lebih identik seperti Martial dan sarung tangan hitam."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Sportylife