Sukses

Arema FC vs Madura United: Ahmad Nur Hardianto Siap Maksimal!

Duel Arema FC vs Madura United akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, sore ini.

Liputan6.com, Malang - Arema FC akan menjamu Madura United sore (8/11) ini di Stadion Kanjuruhan, Malang. Penyerang Arema, Ahmad Nur Hardianto menyatakan siap tampil maksimal demi membongkar pertahanan lawan pada pekan ke-27 Liga 1 2019.

Namun, Hardianto menyebut dirinya membutuhkan dukungan dari semua pemain demi membongkar pertahanan Madura United. 

Dalam 26 laga yang telah dijalani, Madura United baru kebobolan 27 gol. Dengan catatan tersebut, MU menjadi tim yang paling sedikit kebobolan setelah Bali United dengan 22 gol.

“Kami semua pemain akan berusaha tampil semaksimal mungkin membongkar pertahanan mereka, agar kami bisa mencetak gol. Tidak peduli siapa yang mencetak gol, yang penting Arema FC bisa menang,” ungkap Hardianto melalui Wearemania.net.

Di laga sebelumnya, Arema FC sendiri kalah 3-4 dari Perseru Badak Lampung. Namun, Penyerang dengan nomor punggung 7 itu siap bangkit dan tidak merasa terbebani.

“Yang jelas, kami sudah melupakan kekalahan dari Badak Lampung, kekalahan yang sangat menyakitkan. Kami sudah mempersiapkan semuanya dalam sesi latihan, untuk mengamankan tiga poin melawan Madura United, harus fokus,” ujar pemain berusia 24 tahun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Satu-satunya Penyerang

Setelah Dedik Setiawan dan Sylvano Comvalius mengalami cedera, mantan pemain Persela Lamongan itu menjadi satu-satunya penyerang bagi Arema Malang. Demi membuktikan kepercayaan dari pelatih, Hardianto akan menunjukan kemampuannya semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan kontra Madura United

 “Saya hanya menjalani saja, kesempatan pasti akan datang. Harus bisa memberikan 100 persen, baik dalam sesi latihan maupun di waktu diberi kesempatan bermain harus tampil maksimal,” tegasnya.

(Balwa Ramadhan/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.