Sukses

Cristiano Ronaldo Pamer Paha Mulus Georgina Rodriguez Saat Tampil di MTV EMAs

Liputan6.com, Sevilla - Cristiano Ronaldo, bintang Juventus, menjadi salah satu tamu undangan dalam acara MTV Europe Music Awards (EMAs) 2019 di Sevilla, Spanyol. Dia datang bersama kekasih seksinya, Georgina Rodriguez.

Dalam acara tersebut, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tampil dengan busana cerah. Pria berusia 34 tahun tersebut menggunakan jas dan celana panjang berwarna merah. Dia juga menggunakan kaos warna putih.

Sedangkan Georgina Rodriguez memakai gaun berwarna biru, dengan potongan yang sangat pendek di bagian kaki kanannya. Tentu saja, pakaian tersebut membuat paha mulus wanita kelahiran Argentina tersebut terpampang.

Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United tersebut mengenggam erat tangan Gina, sapaan Georgina Rodriguez. Kebahagian itu dipamerkan Cristiano Ronaldo melalui akun Instagram pribadi.

"The Show started with Love." tulis Cristiano Ronaldo sebagai keterangan foto tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Cinta Mati

Gina merupakan wanita yang sangat disukai Ronaldo. Georgina Rodriguez juga pandai merebut hati, baik ketika mengobrol hingga mengasuh keempat anak Ronaldo. Hal tersebut yang membuat Ronaldo benar-benar tergila-gila dengan wanita yang 11 tahun lebih muda darinya itu.

"Seperti yang Anda tahu, Geo adalah bagian dari hidup saya. Ia begitu banyak membantu saya. Tentu saja saya jatuh cinta pada dirinya," katanya dikutip SportFEAT.com dari laman ITV.

"Georgina Rodriguez adalah ibu dari anak-anak saya, saya sangat tergila-gila padanya. Itu luar biasa. Ia juga adalah teman saya. Saat mengobrol dengannya, saya membuka hati untuknya, dan ia pun melakukan hal yang sama," ucap Cristiano Ronaldo melanjutkan.

 

3 dari 4 halaman

Calon Istri

Ronaldo juga sudah mengungkapkan, dirinya punya rencana untuk menikah dengan Georgina. Pria asal Portugal tersebut menyebut Georgina Rodriguez calon istrinya.

"Kami akan menikah suatu hari nanti, itu pasti. Pernikahan ini juga menjadi mimpi ibu saya. Jadi suatu hari, kenapa tidak?" kata Cristiano Ronaldo, seperti dikutip dari Glamour Fame.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Statistik Ini Buktikan Gol Lionel Messi di Timnas Lebih Baik Ketimbang Cristiano Ronaldo
Artikel Selanjutnya
6 Foto Editan Bintang Bola Dunia Jadi Tua, dari Cristiano Ronaldo hingga Salah