Sukses

3 Pemain yang Akan Ditendang Antonio Conte dari Inter Milan pada Januari 2020

Milan - Inter Milan menuai hasil bagus di bawah pelatih Antonio Conte pada musim ini. Mereka mampu bersaing dengan Juventus dalam perebutan gelar Liga Italia.

Meski demikian, Conte masih belum puas dengan komposisi skuat Inter Milan. Mantan manajer Chelsea itu berencana merombak skuatnya pada bursa transfer Januari 2020

Conte ingin mendatangkan beberapa pemain baru ke Giuseppe Meazza. Sejauh ini, Nerazzurri sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain.

Namun, Conte harus melepas beberapa pemainnya terlebih dulu sebelum membeli pemain. Menurut laporan, ada tiga pemain yang akan dicoret dari skuad.

Berikut ini tiga pemain yang berpotensi dilepas Inter Milan pada bursa transfer Januari 2020.

2 dari 4 halaman

Valentino Lazaro

Lazaro baru bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim panas. Ia didatangkan dari Hertha Berlin dengan biaya yang mencapai 22 juta euro.

Akan tetapi, Lazaro belum membuat dampak di Giuseppe Meazza. Sang pemain sejauh ini belum banyak mendapat kesempatan bermain.

Pemain berusia 23 tahun itu baru membuat dua penampilan dengan total 58 menit. Conte kabarnya tidak puas dengan penampilan Lazaro dan menginginkan pemain yang lebih baik.

3 dari 4 halaman

Borja Valero

Valero sempat diberitakan akan kembali ke Fiorentina pada bursa transfer musim panas. Namun, transfer tersebut pada akhirnya tidak terwujud.

Valero mungkin menyesal tidak bisa meninggalkan Inter. Sebab, sang pemain tidak terpakai pada era kepemimpinan Antonio Conte.

Valero baru dimainkan selama satu menit di Liga Champions ketika melawan Borussia Dortmund. Gelandang berusia 34 tahun itu kesulitan bersaing dengan pemain yang lebih muda darinya.

4 dari 4 halaman

Matteo Politano

Inter terkesan dengan penampilan Politano pada musim kemarin. Hal itulah yang membuat Nerazzurri memutuskan untuk mempermanenkan sang pemain dari Sassuolo.

Namun, nasib Politano kurang beruntung setelah kedatangan Antonio Conte. Ia sekarang lebih sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Politano baru memainkan 10 pertandingan di semua kompetisi pada musim ini. Penampilan yang ditunjukkan Politano sepertinya masih belum memuaskan Conte.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 01/11/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Pastikan Surat Pembunuhan untuk Conte Hoaks
Artikel Selanjutnya
Dapat Surat Ancaman, Polisi Jaga Ketat Conte dan Keluarganya