Sukses

Dianggap Mirip Kekasih Ronaldo, Ini 5 Potret Istri Pemain PSIS

Istri pemain PSIS Semarang, Claudir Marini disebut warganet mirip dengan kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez.

Jakarta Cristiano Ronaldo dianggap beruntung mendapatkan kekasih seperti Georgina Rodriguez. Selain cantik, wanita asal Spanyol itu juga ternyata memiliki jiwa keibuan yang luar biasa.

Namun, WAGs di pentas Liga 1 Indonesia juga ternyata tidak kalah cantik dibanding Georgina Rodriguez. Sebut saja istri pemain PSIS Semarang Claudir Marini Junior. 

Claudir Marini memiliki istri yang disebut mirip dengan kekasih Cristiano Ronaldo. Tak sedikit warganet menilai pasangan keduanya bak saudara kembar.

Caludir Marini pernah tampil di Kualifiasi Liga Europa pada musim 2017-2018 saat masih berkostum Grandzasar Kapan. Terbaru, striker berdarah Brasil itu terus menjadi starter PSIS Semarang dalam enam pertandingan terakhir.

Mantan pemain Sao Paulo itu juga menjadi ujung tombak klub berjuluk Mahesa Jenar saat menghadapi Arema FC pada 31 Agustus 2019. Gol Claudir Marini berhasil mengamankan poin untuk PSIS setelah menahan imbang Singo Edan.

Namun, di balik keterampilannya di lapangan hijau, Claudir Marini juga berhasil memikat wanita cantik yang disebut mirip dengan kekasih Cristiano Ronaldo. Istri striker bernomor 9 itu bernama Rariana Marini.

Berikut Bola.com mengumpulkan lima potret Rariana Marini yang disebut warganet mirip dengan kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez.

Disadur dari Bola.com (Penulis Novi Rachmayanti, Editor Yus Mei Sawitri, Published 1/11/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mirip dari Potret Samping

3 dari 6 halaman

2. Rariana Memiliki Bentuk Wajah yang Disebut Mirip Georgina

4 dari 6 halaman

3. Kalau Berpose Gini, Apakah Mereka Mirip?

5 dari 6 halaman

4. Potret Selfie Mengenakan Baju Putih

6 dari 6 halaman

5. Pakai Tudung Putih, Rariana Dinilai Mirip Georgina Rodriguez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.