Sukses

Lecce vs Juventus: Striker Korut Gantikan Ronaldo?

Juventus tidak membawa Ronaldo untuk melawan Lecce. Striker Korea Utara dipanggil sebagai penggantinya.

Liputan6.com, Turin- Juventus akan dijamu Lecce pada lanjutan Serie A, Sabtu (26/10/2019). I Bianconeri memutuskan mengistirahatkan mega bintang Cristiano Ronaldo.

Nama Ronaldo tidak masuk dalam daftar skuat yang dibawa pelatih Maurizio Sarri ke markas Lecce. Ronaldo diistirahatkan agar fit pada laga-laga penting mendatang.

Sebagai gantinya, Sarri mempromosikan dua pemain muda dari tim U-23 Juventus yakni Marco Olivieri dan striker asal Korea Utara Han Kwang-song.

Menarik dinantikan apakah Han akan mendapat kesempatan debut bersama Juventus di laga kontra Lecce. Han direkrut Juventus musim panas lalu dari Cagliari tapi langsung ditempatkan di tim U-23.

Dipanggilnya Han dan Olivieri semakin mempertegas bila Mario Mandzukic akan segera dijual oleh Juventus. Mandzukic dalam kondisi fit, namun tetap tidak dibawa oleh Sarri. Malahan Han yang dipanggil.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bek Kanan

Dalam daftar pemain yang disiapkan Juventus melawan Lecce, dua bek kanan Mattia de Sciglio dan Danilo kembali diikutsertakan. Keduanya sudah absen cukup lama akibat cedera.

Selama De Sciglio dan Danilo absen, posisi bek kanan ditempatkan Juan Cuadrado. Pemain Kolombia itu tampil apik menempati pos baru sebagai bek kanan.

3 dari 3 halaman

Skuat Juventus

Skuat Juventus untuk menghadapi Lecce: Szczesny, Pinsoglio, Buffon; De Sciglio, De Ligt, Alex Sandro, Danilo, Bonucci, Rugani, Demiral; Pjanic, Khedira, Matuidi, Emre Can, Rabiot, Bentancur; Dybala, Cuadrado, Higuain, Bernardeschi, Olivieri, Han

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.