Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Semen Padang Vs Persipura Jayapura di Vidio.com

Liputan6.com, Padang - Semen Padang ingin kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Persipura Jayapura dalam Shopee Liga 1 2019, Kamis (24/10/2019) di stadion Haji Agus Salim. Semen Padang sempat mengoleksi dua kemenangan beruntun sebelum ditekuk Madura United 1-2 akhir pekan lalu.

Misi kembali ke jalur kemenangan bukan perkara mudah. Pasalnya, yang menjadi lawan adalah Persipura. Tim Mutiara Hitam -julukan Persipura- datang ke Padang dengan kepercayaan diri penuh usai tiga laga tak terkalahkan di Shopee Liga 1 2019.

Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida berharap dukungan suporter untuk laga ini. "Kami optimistis dengan kehadiran pemain ke-12 bisa membangkitkan motivasi dan perjuangan tim," katanya kepada Bola.com

Di sisi Persipura, Pelatih Jacksen F. Tiago mengaku tak muluk-muluk terkait targetnya di markas lawan. Pelatih asal Brasil itu ingin Boaz Solossa dkk. minimal membawa satu poin.

"Setidaknya kita bisa membawa satu poin. Kalau memang ada kesempatan, tentu akan dimaksimalkan," ujarnya.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Semen Padang vs Persipura akan dimulai pukul 15.30 WIB di Vidio.com. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Semen Padang vs Persipura Jayapura, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Semen Padang (3-5-2): Teja Paku Alam; Dedi Gusmawan, Muhammad Rifqi, Syaiful Anwar; Flavio Beck, Rosad Setiawan, Dedi Hartono, Leo Guntara, Irsyad Maulana; Vanderlei Francisco, Max Barthelemy.

Persipura (4-3-3): Dede Sulaiman; Yustinus Pae, Andre Ribeiro, Ricardo Salampessy, Valentino Telaubun; M, Tahir, Ibrahim Conteh, Imanuel Wanggai; Titus Bonai, Boaz Solossa, Mamadou Samassa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Shopee Liga 1 2019: Siapa ke Piala AFC?
Artikel Selanjutnya
Persipura Tahan Imbang Bali United 1-1