Sukses

Kapten Persib Tak Kecewa Bawa Pulang Satu Poin dari Jakarta

Persib Bandung bermain imbang 0-0 di kandang Bhayangkara FC dalam laga pekan ke--24 Shopee Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, bersyukur timnya membawa pulang satu poin dari markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Bhayangkara FC dan Persib harus puas bermain imbang 0-0. Kendati Maung Bandung gagal melanjutkan tren kemenangan, itu tidak membuatnya kecewa.

Menurut Supardi, ini hasil maksimal yang bisa didapat tim asuhan Robert Rene Alberts. Dia mengapresiasi kerja keras rekan-rekan setimnya di Persib pada laga pekan ke-24 tersebut.

"Alhamdulilah, ini hasil yang patut kami syukuri. Ini hasil terbaik yang didapatkan," papar Supardi, seperti dilansir situs resmi Persib.

"Sebetulnya, tentu kami ingin mendapatkan hasil yang maksimal tiga poin," ungkap pemain berusia 36 tahun ini.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bekal Berharga

Supardi mengklaim, satu poin dari PTIK merupakan hasil yang cukup positif bagi Persib. Itu jadi bekal berharga untuk pertandingan penting selanjutnya.

Kebetulan, Persib akan melawan rival mereka, Persija Jakarta. Dalam laga tersebut, Maung Bandung bakal bertindak sebagai tuan rumah.

3 dari 3 halaman

Poin Penting

"Ini poin yang penting untuk Persib. Saya harap di pertandingan selanjutnya kami bisa lebih baik lagi dan mendapatkan kemenangan," tuturnya. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.