Sukses

Jadwal Siaran Langsung Bhayangara FC vs Persib di Indosiar

Simak berikut ini jadwal Bhayangkara FC vs Persib yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Duel penting akan dimainkan Persib Bandung saat dijamu Bhayangkara FC di Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, malam ini.

Sebagai tuan rumah, peluang Bhayangkara FC tentu saja terbuka lebar. Apalagi, mereka juga butuh poin tambahan untuk mengamankan posisi di klasemen Shopee Liga 1 2019.

Namun, tentu, Bhayangkara FC juga harus waspada. Pasalnya, datang Jakarta, Persib dipastikan membawa kepercayaan diri tingggi.

Di laga terakhir, Persib sukses menang besar 4-1 atas Persebaya Surabaya. Jadi, bukan tak mungkin mereka kembali mendulang poin di PTIK, jika Bhayangkara lengah.

Simak berikut ini jadwal Bhayangkara FC vs Persib yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan Persib di bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal

Rabu, 23 Oktober 2019

18.30 WIB, Bhayangkara FC vs Persib

Stadion PTIK, Jakarta

Live Indosiar

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho (kiper), Bagas Adi, Anderson Salles, Indra Kahfi, Putu Gede (belakang), Adam Alis, Lee Yoo-Joon, Sani Rizki (tengah), TM Ichsan, Bruno Matos, Wahyu Subo Seto (depan)

Pelatih: Paul Munster (Irlandia Utara)

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (kiper), Supardi Nasir, Achmad Jupriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus (belakang), Esteban Vizcarra, Omid Nazari, Abdul Aziz (tengah), Frets Butuan, Kevin van Kippersluis, Febri Hariyadi (depan)

Pelatih: Robert Alberts (Belanda)

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga 1

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Selasa (22/10). __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.