Sukses

Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Persib Eksklusif di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung kembali turun gelanggang di ajang Shopee Liga 1 2019. Kali ini, mereka akan jadi tamu Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, malam ini.

Persib sendiri sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Penyebabnya, kemenangan besar 3-1 mereka atas tim kuat Persebaya Surabaya di pertandingan sebelumnya.

Dijamu Bhayangkara FC, Tim Maung Bandung tentu berhasrat melanjutkan tren bagus mereka. Apalagi, Febri Hariyadi dan kawan-kawan juga masih butuh poin-poin segar untuk memperbaiki posisi mereka, yang masih tertahan di urutan ke-11 klasemen dengan 27 poin dari 22 laga.

Seperti juga Persib, Bhayangkara FC berambisi memperbaiki posisi mereka yang kini berada di peringkat ke-10. Dari 23 pertandingan, The Guardian baru mengoleksi 27 poin.

Selain di Indosiar, laga Bhayangkara FC vs Persib juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier pukul 18.30 WIB, secara berlangganan melalui link ini....

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho (kiper), Bagas Adi, Anderson Salles, Indra Kahfi, Putu Gede (belakang), Adam Alis, Lee Yoo-Joon, Sani Rizki (tengah), TM Ichsan, Bruno Matos, Wahyu Subo Seto (depan)

Pelatih: Paul Munster (Irlandia Utara)

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (kiper), Supardi Nasir, Achmad Jupriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus (belakang), Esteban Vizcarra, Omid Nazari, Abdul Aziz (tengah), Frets Butuan, Kevin van Kippersluis, Febri Hariyadi (depan)

Pelatih: Robert Alberts (Belanda)

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Selasa (22/10). __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal 3 Laga Perdana Persib di Shopee Liga 1 2020
Artikel Selanjutnya
Persib Bandung Gelar Launching Tim dan Jersey Hari Ini