Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Juventus vs Lokomotiv Moskow: Dybala Cadangan

Juventus akan merotasi tim. Dybala dan gelandang Blaise Matuidi tidak akan main sejak menit awal.

Liputan6.com, Turin- Juventus bakal berhadapan dengan Lokomotiv Moskow pada matchday ketiga Liga Champions pada, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. I Bianconeri akan bermain di kandang Allianz Stadium.

Pada laga ini pelatih Juventus Maurizio Sarri diyakini masih akan memakai formasi 4-3-1-2. Penyerang Gonzalo Higuain dikabarkan Football Italia masih akan dipercaya sebagai starter mendampingi Cristiano Ronaldo.

Sarri masih percaya pada Higuain ketimbang Paulo Dybala meski gagal mencetak gol saat melawan Bologna di ajang Serie A akhir pekan kemarin. Dybala akan memulai laga dari bangku cadangan.

Posisi penyerang lubang akan dipercayakan Sarri kepada Federico Bernardeschi. Pasalnya gelandang Aaron Ramsey masih mengalami cedera.

Wojciech Szczesny kembali akan mengawal gawang Juventus menggantikan posisi Gianluigi Buffon yang jadi starter di laga kontra Bologna. Adrien Rabiot juga kemungkinan main sejak awal mengisi posisi Blaise Matuidi.

 * Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Joao Mario

Lokomotiv Moskow sendiri akan mengandalkan gelandang Joao Mario. Pria Portugal itu sudah sangat mengenal Juventus karena pernah bermain di Inter Milan. Lokomotiv juga punya eks pemain Juventus, bek Benedikt Howedes.

Laga Juventus melawan Lokomotiv Moskow ini akan dipimpin oleh wasit asal Yunani, Tasos Sidiropoulos.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro; Khedira, Pjanic, Matuidi; Bernardeschi; Higuain, Ronaldo

Lokomotiv Moskow: Guillerme; Ignatyev, Corluka, Howedes, Idowu; Barinov, Murilo, Krychowiak; Al. Miranchuk, Eder, Joao Mario

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.