Sukses

Tantang Badak Lampung, Bali United Ingin Bangkit

Gianyar - Bali United akan menjamu Badak Lampung FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/10/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Meski terasa singkat, khususnya untuk recovery mental dan fisik, Serdadu Tridatu tak punya pilihan lain. Tim asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco ini harus move on dan siap menyambut kedatangan tim tamu.

Asa untuk menggunakan duel kontra Badak Lampung sebagai momen kembali ke jalur kemenangan diapungkan bek sayap Bali United, Dias Angga Putra.

"Tim dalam keadaan siap tempur jelang melawan Badak Lampung. Dengan hasil yang kami raih di Samarinda, kami berharap pertandingan melawan Badak Lampung jadi titik balik kami untuk bisa lebih baik lagi," ujar Dias, dilansir dari situs resmi klub.

Untuk merealisasikan target itu, Dias Angga meminta suporter agar tetap memberikan dukungan secara langsung di stadion.

"Kami pasti berharap mereka selalu memberikan dukungan untuk kami. Tetap jadi suporter yang mendukung tim dengan cara yang positif dan kreatif. Hindari berbagai hal negatif yang bisa merugikan tim. Mari berjuang bersama untuk Bali United," ucapnya.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Musafri Jadi Sorotan

Bicara perihal tim lawan, Dias Angga Putra menyoroti keberadaan pemain senior, T.A. Musafri. Dias tahu benar kualitas Musafri karena keduanya penah gabung satu tim saat memperkuat Pelita Bandung Raya.

Sebagai pemain kawakan, Dias mengakui Musafri punya segudang pengalaman.

"Musafri pemain bagus dan juga berpengalaman. Sekarang dia kapten tim di Badak Lampung dan kami harus mewaspadainya. Tapi, kami juga tidak boleh lupakan pemain lainnya karena tim Badak Lampung bermaterikan pemain berkualitas. Satu yang pasti, kami akan kerja keras untuk memenangi pertandingan nanti," kata mantan pemain Persib Bandung itu. 

Mengacu pada klasemen sementara, posisi Badak Lampung cukup kritis karena berada di urutan ke-15 atau hanya satu setrip di atas zona degradasi, dengan koleksi poin 23 dari 23 pertandingan.

Sedangkan Bali United masih berada di puncak klasemen dengan 48 poin dari 21 pertandingan.

Sumber: Bali United

Disadur dari: Bola.com (penulis Aning J, editor Benediktus, published 21/10/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Bintang Shopee Liga 1 2019 yang Hobi Jalan-Jalan
Artikel Selanjutnya
Istri Meninggal, Ilija Spasojevic Dikenal Cinta Keluarga