Sukses

Lupakan Kemenangan atas PSM, Persija Langsung Pikirkan PSS

Persija Jakarta mampu menang 1-0 di kandang PSM Makassar, sekarang mereka fokus untuk laga berikutnya menghadapi PSS Sleman.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, memperingatkan anak-anak asuhannya untuk tidak larut setelah kemenangan 1-0 di kandang PSM Makassar, Minggu (20/10/2019) dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Itu menjadi kemenangan kelima Macan Kemayoran di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Gol Persija dalam laga itu disarangkan Marko Simic pada menit ke-86.

Raihan tiga poin di Stadion Andi Mattalata menjadikan kemenangan tandang perdana Persija di Shopee Liga 1 2019. Edson berharap hasil itu jadi momentum di laga-laga Persija berikutnya.

Kemenangan ini juga amat krusial untuk Macan Kemayoran, yang dalam dua pertandingan terakhirnya menelan kekalahan. Alhasil hasil positif ini diharapkan bisa jadi momentum untuk memperbaiki posisi di klasemen.

"Terima kasih atas hasil bagus kemarin. Namun, setelah ini kami harus lupakan kemenangan ini dan fokus untuk pertandingan selanjutnya," ujar Edson Tavares, seperi dilansir dari situs resmi Persija.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cari Poin

"Apalagi di papan klasemen kami masih di peringkat bawah. Kami harus cari poin di setiap pertandingan," tambah pelatih asal Brasil ini.

Sekarang, Persija menduduki peringkat ke-13 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Macan Kemayoran mendulang 23 poin dari 20 laga yang sudah dimainkan dan hanya satu poin terpaut dari zona degradasi.

3 dari 3 halaman

Tak Pandang Remeh

Pada pertandingan berikutnya, Persija harus menyambangi markas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis (24/10/2019). Edson tidak memandang remeh PSS, walaupun mereka berstatus tim promosi musim ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.