Sukses

Pelantikan Presiden Jokowi, Ini Harapan Bek Timnas Indonesia

Pelantikan Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia menjadi perhatian semua masyarakat, termasuk Otavio Dutra.

Liputan6.com, Surabaya - Joko Widodo (Jokowi) telah resmi dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia. Sedangkan Ma'ruf Amin menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2014.

Pelantikan digelar di Gedung DPR MPR Republik Indonesia, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019). Pelantikan Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia menjadi perhatian semua masyarakat, termasuk Otavio Dutra.

Bek Persebaya Surabaya itu berharap Jokowi semakin meningkatkan infrastruktur, hingga memasukan kualitas pendidikan di Indonesia. Dutra yang baru saja menjadi Warna Negara Indonesia berharap Jokowi memberikan yang terbaik,

"Saya berharap Indonesia selalu lebih baik daripada sebelumnya. Semangat untuk Indonesia," kata Dutra saat dihubungi Liputan6.com.

Lebih lanjut, pria berusia 34 tahun tersebut mempunyai harapan tersendiri. Dutra berharap Jokowi bisa memastikan dan memperhatikan masa depan pemain yang mengharumkan nama Indonesia.

"Kalau bisa seperti itu sangat bagus," ujar pemain yang membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 2017.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri 2 Mantan Presiden RI

Dua mantan Presiden Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri dan Susilo Bambang Yudhoyono, menghadiri pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Sebelumnya, Jokowi dan Ma'ruf Amin dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden hari ini. Keduanya menjadi pemenang Pilpres 2019 dengan mengantongi perolehan suara 55,50 persen dari 154.257.601 jumlah suara nasional.

Tak hanya itu, lawan Jokowi-Ma'ruf dalam Pilpres 2019, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pun hadir dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hari ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.