Sukses

Jelang lawan Persebaya, Pasukan Persib Berlatih di Pantai

Liputan6.com, Gianyar - Menjelang duel lawan Persebaya Surabayananti (18/10) malam, para pemain Persib Bandung melakukan latihan ringan di Pantai Legian, Bali pagi tadi. Pangeran Biru harus menjamu tim tamu di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar karena tidak mendapatkan izin di kandangnya sendiri.

Seperti dirilis situs resmi Persib, mulai pukul 08.00 WITA, pasukan tim asal Kota Kembang ini mengawali kegiatan latihan dengan berjalan menuju pantai yang tidak jauh dari tempat penginapan mereka.

Kurang dari 10 menit, skuat Maung Bandung melakukan pemanasan dan peregangan tubuh agar tidak kaku saat berlaga nanti malam.

Latihan ringan yang dijalani para pemain Persib dipimpin langsung oleh pelatih fisik mereka, Yaya Sunarya. Dengan pemandangan yang indah dan udara sejuk pagi di Pulau Dewata, Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan terlihat menikmati kegiatan itu.

Udara segar juga menghampiri Persib Bandung, striker andalan mereka Ezechiel N'Douassel dapat bergabung dengan tim saat menjamu Persebaya pukul 18.30 WIB dan disiarkan di Indosiar nanti. Sebelumnya, pemain yang dijuluki King Eze itu dikabarkan harus absen karena memenuhi panggilan timnas Chad. 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Akan Tampil

Walaupun tidak terlihat pada sesi latihan pagi tadi, tetapi Eze sudah dipastikan akan memperkuat skuat Maung Bandung. Pemain bernomor punggung 10 itu mendapat keringanan tidak mengikuti pelatihan karena ia baru tiba di Bali Kamis 17 Oktober 2019 malam.

Menjamu Persebaya nanti malam, Persib akan menggunakan jersey utama yakni biru, biru, dan biru sedangkan kiper gunakan jersey merah. 

(Balwa Ramadhan/Mg)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Bandung Jadi yang Terbaik di Lima Pekan Terakhir Shopee Liga 1 2019
Artikel Selanjutnya
Klasemen Shopee Liga 1: Persib Bandung Pepet Arema