Sukses

Diogo Campos Kembali, Daya Gedor Persebaya ke Gawang Persib Bertambah

Kehadiran Diogo Campos makin berharga karena Persebaya kehilangan dua pemain di lini depan pada laga melawan Persib.

Liputan6.com, Surabaya - Kembalinya Diogo Campos menumbuhkan harapan Persebaya Surabaya saat menghadapi Persib Bandung pada laga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/10/2019).

Kehadiran Diogo Campos makin berharga karena Persebaya kehilangan dua pemain di lini depan. Osvaldo Haay sedang menjalani perawatan akibat cedera. dan Irfan Jaya. Sedangkan Irfan Jaya menjalani hukuman akumulasi kartu.

Sebelumnya Diogo Campos tidak bisa memperkuat Persebaya pada pertandingan kontra Borneo FC, Jumat (11/10). Pemain asal Brasil tersebut mendapat sanksi disiplin.

Absennya Diogo Campos turut memengaruhi kinerja tim. Bajul Ijo ditahan imbang oleh Pesut Etam pada laga tersebut.

"Kembalinya (Diogo) Campos menghadapi Persib bisa menjadi mempertajam serangan kami. Dia pemain penting bagi Persebaya. Kami senang dia bisa bermain lagi," sebut pelatih Persebaya Wolfgang Pikal, dilansir situs resmi klub.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian Da Silva

Selain Pikal, bomber Persebaya David da Silva juga menyambut kembalinya Diogo Campos. Menurut da Silva, sosok dengan nomor punggung 90 itu memiliki permainan berkualitas.

Da Silva bicara menyusul assist yang diberikan Diogo Campos kepadanya saat merobek gawang PSIS Semarang, 20 September lalu.

"Kami jadi memiliki ketajaman dengan kembalinya (Diogo) Campos. Sebab ia memiliki kualitas tinggi dengan membantu saya dan tim untuk berkembang. Yang terpenting adalah tiga poin bagi Persebaya," tegas da Silva. (Balwa Ramadhan/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.