Sukses

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Tiongkok: Ajang Mengukur Diri

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 tengah bersiap menghadapi kualifikasi Piala AFC 2020. Untuk itu, anak asuh Fakhri Husaini berniat mengukur diri.

Salah satu cara melalui uji coba. Timnas Indonesia U-19 bakal bertanding melawan Tiongkok di Gelora Bung Tomo, Kamis (17/10/2019).

"Tiongkok mirip seperti dua negara yang ada di Grup K kualifikasi Piala AFC U-19," kata Fakhri Husaini dikutip situs resmi PSSI.

Timnas Indonesia U-19 bakal bersaing melawan Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste untuk memperebutkan tiket Piala AFC 2020. Indonesia bakal bertindak sebagai tuan rumah pada kualifikasi yang berlangsung November mendatang.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 melawan Tiongkok dimulai pukul 19.00 WIB. Laga seru ini akan disiarkan langsung TVRI dan Mola TV.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Tiongkok yang disiarkan di TVRI dan Mola TV pukul 19.00 WIB.

3 dari 3 halaman

Perkiraaan Pemain

Indonesia U-19 (4-3-3): Ernando Ari; Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Yudha Febrian; Brylian Aldama, Beckham Putra, Rendy Juliansyah; Mohammad Supriadi, Bagus Kahfi, Fajar Faturrahman

Pelatih: Fakhri Husaini

Tiongkok U-19: Peng Peng; Wu Shaocong, Zhu Chenjie, Jiang Shenglong, Sun Qinhan; Liu Chaoyang, Xu Haoyang, Chen Ao; Tao Qianglong, Guo Tianyu, Liu Ruofan

Pelatih: Cheng Yaodong

Loading
Artikel Selanjutnya
Aktivitas Simon McMenemy Setelah Tak Lagi Latih Timnas Indonesia
Artikel Selanjutnya
Garuda Select Ditekuk Juventus U-17, Bagus Kahfi Sebut Pertahanan Tim Italia Lebih Kokoh