Sukses

Babak Belur di Markas PSM, Arema FC Bertekad Bangkit di Sisa Tur Tandang

Liputan6.com, Malang - Arema FC mengawali tur tandang Shopee Liga 1 2019 dengan mengecewakan. Namun, playmaker Makan Konate mengajak rekan-rekannya bangkit.

Singo Edan dihajar PSM Makassar 2-6 di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (16/10/2019). Hasil itu menjadi modal buruk bagi Arema FC yang bakal melakoni tiga partai di rumah lawan secara beruntun.

Setelah ini pasukan Milomir Seslija menghadapi Persipura Jayapura (20 Oktober) dan Tira Persikabo (24 Oktober).

"Kami harus tetap semangat dan fokus. Selanjutnya kami akan menghadapi Persipura dan harus bekerja lebih keras lagi," ungkap Makan Konate, dilansir situs resmi Liga 1.

Melawan PSM, gawang Arema FC sudah robek pada menit ke-5 oleh Ferdinand Sinaga. Rizky Pellu, Marc Klok, Ferdinand, Ezra Walian, dan Willjan Pluim kemudian bergantian menambah penderitaan tim tamu.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Pertandingan Berat

Sementara Arema FC hanya bisa mencetak dua gol melalui Dedik Setiawan dan Ricky Kayame. "Kami kecewa dengan hasil ini. Namun ini sepak bola, bisa menang, seri, bisa juga kalah," ungkap Makan Konate.

"Pertandingan yang sangat berat. Hasilnya juga jelek. Kami sudah berusaha bermain bagus, namun hasilnya mengecewakan," sambung pemain asal Mali tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Persija Jakarta Berambisi Melanjutkan Catatan Kemenangan di Kandang Arema
Artikel Selanjutnya
Deretan Pemain Liga 1 yang Laris Jadi Bintang Iklan