Sukses

Mobil Bintang Manchester City Alami Kecelakaan Saat Menuju Tempat Latihan

Sergio Aguero mengalami kecelakaan saat akan menuju tempat latihan Manchester City. Namun, ia masih bisa mengikuti sesi latihan.

Manchester - Bintang Manchester City, Sergio Aguero, dikabarkan mengalami kecelakaan Rabu pagi (16/10/2019). Aguero mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju tempat latihan.

Mobil yang ia kendarai mengalami kerusakaan di bagian depan kanan. Namun, Sergio Aguero masih dapat mengikuti sesi latihan Manchester City secara penuh.

Wartawan Sky Sports yang datang ke lokasi, David Gorrido, memastikan kalau Sergio Aguero berada dalam kondisi yang baik.

"Sergio Aguero mengalami kecelakaan pada pagi ini. Namun, ia tidak mengalami cedera apa pun," ujar Gorrido.

"Kecelakaan itu hanya kecelakaan minor. Namun, Manchester City sudah mengetahui situasi tersebut."

"Sergio Aguero masih bisa mengikuti sesi latihan dan tidak memerlukan pemeriksaan medis," ungkap Gorrido.

Pada akhir pekan nanti, Manchester City akan berhadapan dengan Crystal Palace pada laga pekan kesembilan Premier League.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari Bola.com(Aditya Wicaksono/Wiwig Prayugi, Published 17-10-2019)

 

 

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Kehebatan Sergio Aguero

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.