Sukses

Jadwal Persija vs Semen Padang, Siaran Langsung di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta bakal menjamu Semen Padang di lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. Laga ini akan menjadi debut pelatih baru Persija Edson Tavares.

Pria dari Brasil ini resmi melatih Persija akhir September 2019. Tapi baru bisa melakukan debut di laga resmi saat melawan Semen Padang karena beberapa laga Persija sebelumnya terpaksa ditunda karena tak mendapat izin keamanan dari polisi.

Edson Tavares adalah pelatih ketiga yang menukangi Persija musim ini. Sebelumnya, Ivan Kolev dan Julio Banuelos gagal membantu klub ibu kota ke tempat terbaik.

Beban berat kini beralih ke pundak Edson Tavares. Pria asal Brasil itu dituntut memberikan kemenangan untuk mencegah Persija terjebak di zona merah. Persija saat ini berada di peringkat ke-14 dengan raihan 20 poin.

Berikut jadwal Persija  vs Semen Padang yang akan disiarkan di Indosiar.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 4 halaman

Jadwal

Rabu, 15 Oktober 2019

15.30 WIB, Persija vs Semen Padang

Stadion Patriot Candrabhaga

Live: Indosiar

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Prakiraan susunan pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar (kiper), Dany Saputra, Fachrudin Aryanto, Xandao, Ismed Sofyan (belakang), Tony Sucipto, Rohit Chand, Joan Thomas, Ramdani Lestaluhu, Heri Susanto, Marko Simic (depan)

Pelatih: Edson Tavares (Brasil)

Semen Padang (3-4-3): Teja Paku Alam (kiper), Syaiful Anwar, Muhammad Rifqi, Dedi Gusmawan (belakang), Yoo Hyun-goo, Leo Guntara, Flavio Beck, Dedi Hartono (tengah), Vanderlei Francisco, Karl Max Barthelemy, Irsyad Maulana (depan)

Pelatih: Eduardo Almeida (Portugal)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Persija di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Negosiasi Kontrak Baru Mesin Gol Persija Masih Buntu
Artikel Selanjutnya
Tanpa Adritany, Sahar Siap Kawal Gawang Persija lawan Persela