Sukses

Tonton Exclusive Live Streaming PSM Makassar Vs Arema di Vidio Premier

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar akan menjamu Arema dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Duel kedua tim akan digelar di Stadion Andi Mattalatta petang nanti.

Saat ini PSM Makassar berada di posisi kesembilan klasemen Shopee Liga 1 2019. Tim Juku Eja mengumpulkan 27 poin dari 19 laga.

Sementara Arema berada di posisi kelima klasemen. Singo Edan mengoleksi 33 dari 20 laga.

Kemenangan sangat dibutuhkan kedua tim untuk memperbaiki posisi di klasemen Shopee Liga 1 2019. Apalagi keduanya menargetkan finis di papan atas.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan PSM Makassar Vs Arema exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Prakiraan susunan pemain

PSM Makassar (4-3-3): Rivky Mokodompit (kiper); Hasim Kipuw, Munhar, Aaron Evans, Beny Wahyudi (belakang); Rizky Pellu, Mark Klok, Wiljan Pluim (tengah); Zulham Zamrun, Amido Balde, M. Rahmat (depan).

Pelatih: Darije Kalezic

Arema FC (4-2-1-3): Kartika Ajie (kiper); Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Ikhfanul Alam, Ahmad Alfarizi (belakang); Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi; Makan Konate (tengah); Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius, Ridwan Tawainella (depan).

Pelatih: Milomir Seslija

Nenek 60 Tahun Raih Medali Perak di Kejuaraan Dunia
Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming O Channel PSM Makassar vs Persipura Jayapura
Artikel Selanjutnya
Prediksi PSM vs Persipura: Mencoba Lepas dari Tekanan