Sukses

Persib vs Persebaya: Ezechiel Langsung Terbang ke Bali dari Chad

Liputan6.com, Gianyar - Persib Bandung membawa 22 pemain untuk melakoni laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Maung Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019).

Dalam daftar 22 pemain Persib, terdapat Ezechiel N'Douassel. Striker asal Chad tersebut memang tidak berangkat bersama dari Bandung. Dia akan menyusul langsung ke Bali setelah membela Timnas Chad.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan Ezechiel bakal tiba di Jakarta, Kamis (17/10/2019). Selanjutnya, pemain yang sudah mencetak enam gol itu akan langsung melanjutkan penerbangan ke Bali.

"Dia langsung ke Bali. Dari Jakarta lalu ke Bali," kata Robert seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Rencananya, Persib tinggal di Pulau Dewata selama sepekan. Mereka akan mempersiapkan pertandingan selanjutnya melawan Bhayangkara FC di Bali.

"Tanggal 22 (Oktober) kami pergi ke Jakarta (menghadapi Bhayangkara)," ucap Robert singkat. 

2 dari 3 halaman

Mengakhiri Catatan Buruk

Kapten Persib Supardi Nasir ingin memperbaiki pencapaiannya timnya saat menjamu Persebaya. Maklum, Maung Bandung pernah kalah 1-4 dari Persebaya pada musim 2018.

Begitu pula pada putaran pertama musim ini. Supardi dan kawan-kawan tak berdaya dengan menyerah 4-0 dari Bajul Ijo di Stadion Gelora Bung Tomo.

"Kami punya pengalaman setidaknya tahun kemarin ber-homebase di sana. Bertanding di Bali bisa dijadikan pelajaran mungkin gairahnya tidak seperti di kandang. Jadi kami harus perbaiki,” kata Supardi.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Bandung vs Barito Putera: Roberts Enggan Melihat Rekor Pertemuan
Artikel Selanjutnya
Persib Jalani Tren Positif, Dedi Enggan Remehkan Barito Putera