Sukses

Persib Berencana Boyong 22 Pemain untuk Lawan Persebaya dan Bhayangkara FC

Persib Bandung akan membawa 22 pemain ke Bali untuk meladeni Persebaya, baru kemudian terbang ke Jakarta untuk melawan Bhayangkara FC.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung berencana memboyong 22 pemain kala terbang ke Bali untuk menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku telah memiliki gambaran mengenai skuat yang akan dibawanya ke Bali untuk pertandingan yang digelar Jumat (18/10/2019) nanti. Pertandingan antara Persib versus Persebaya terpaksa digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Jumat (18/10/2019), karena di Bandung tidak mendapat izin keamanan.

Robert sudah memantau perkembangan tim melalui latihan intensif dan game internal Persib. Membawa 22 pemain dianggap sudah cukup untuk dua laga ke depan.

Setelah melawan Persebaya, Persib harus bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, pada 23 Oktober 2019. Itu menjadi dua laga yang penting untuk mengatrol posisi di klasemen.

Persib juga membawa tiga kiper dalam daftar 22 pemain itu. Tiga kiper Maung Bandung yakni I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, dan Aqil Savik "Total kami akan bawa 22 pemain termasuk tiga kiper. Karena, setelah dari Bali kami akan langsung bertolak ke Jakarta," jelas Robert, seperti dilansir situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pantau Persebaya

Terkait kekuatan Persebaya, Robert telah memantau permainan mereka sebelumnya. Dia menyaksikan laga Persebaya kontra Borneo FC pada 11 Oktober lalu dari layar televisi.

"Persebaya memainkan pertandingan yang kompetitif saat melawan Borneo. Saya pikir Wolfgang Pikal masih memikirkan cara untuk mengembangkan timnya," papar Robert.

3 dari 3 halaman

Hasil Adil

"Dan skor 0-0 adalah hasil yang cukup adil jika kalian melihat pertandingan kemarin. Karena di sisi lain, Borneo juga sangat agresif," ucap pelatih berpaspor Belanda ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.