Sukses

Jelang El Clasico, Gelandang Barcelona Bahas Kekuatan Real Madrid

Pertandingan El Clasico mendatang bisa menjadi kans bagi Barcelona untuk memangkas jarak dengan Madrid. Menurut Vidal, Madrid merupakan tim yang sangat kuat.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan menghadapi rival abadinya Real Madrid pada akhir bulan ini. Rencananya, Barca akan menjamu Madrid di Camp Nou pada tanggal 26 Oktober 2019.

Barcelona saat ini berada di posisi kedua klasemen La Liga. Mereka tertinggal dua poin dari sang rival Madrid yang berada di puncak.

Namun, pertandingan pertandingan El Clasico jilid pertama mendatang bisa menjadi kans bagi Barcelona untuk memangkas jaraknya.

Madrid sendiri berada di puncak klasemen setelah mengumpulkan 18 poin dari 8 pertandingan. Mereka belum pernah tersentuh kekalahan di La Liga musim ini.

Pertandingan paling bergengsi ini, rupanya menarik perhatian gelandang Barcelona Arturo Vidal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Madrid Kuat

Namun, untuk mengalahkan Real Madrid tentu saja bukan perkara mudah. Menurut Vidal, Madrid merupakan tim yang sangat kuat.

Real Madrid selalu sangat kuat. Mereka memiliki pemain-pemain bagus dan sudah membeli beberapa pemain bagus juga," kata Vidal kepada Sport.

"Mereka adalah saingan langsung kami. Untuk itu, penting kalau kami terus meningkatkan diri."

3 dari 3 halaman

Banyak Perubahan

Ernesto Valverde sudah melakukan banyak perubahan pada tim daripada sebelumnya. Vidal berharap hal itu bisa memberikan dampak positif untuk Barca.

Pelatih telah mencoba banyak pemain dan dia sekarang tahu apa yang dibutuhkan tim untuk bekerja," lanjutnya.

"Sebaliknya, lebih baik kami mengalami kesulitan di awal musim daripada di akhir musim.

"Ingat seberapa bagus kami memulai musim lalu dan kemudian bagaimana itu berakhir. Kami berharap untuk terus meningkat dan menyelesaikan musim dengan tiga gelar."

Disadur dari Bola.net (Penulis Aga Deta, Published 13/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.