Sukses

Bek Persib Kecewa Laga Lawan Persebaya Terusir dari Bandung

Bek sayap Persib Bandung Ardi Idrus mengaku kecewa lantaran lokasi pertandingan kandang melawan Persebaya Surabaya dipindah ke Bali.

Liputan6.com, Bandung Bek sayap Persib Bandung Ardi Idrus mengaku kecewa lantaran lokasi pertandingan kandang melawan Persebaya Surabaya dipindah ke Bali. Meski demikian, dia meminta agar rekan-rekannya fokus pada pertandingan dan meraih kemenangan.

Pertandingan antara Persib vs Persebaya terpaksa digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Jumat (18/10/2019). Hal itu dikarenakan laga di Bandung tidak mendapat izin keamanan.

"Sebagai pemain saya tidak bisa bicara lebih karena saya sendiri fokus untuk main di manapun. Tapi kalau secara pribadi saya merasa kecewa karena kita butuh poin," kata Ardi, Sabtu (12/10/2019).

Ardi lebih jauh mengatakan, peringkat Persib saat ini belum aman. Sehingga kemenangan sangat diperlukan agar Maung Bandung naik ke posisi yang lebih tinggi.

"Persib kita tahu sendiri sekarang belum aman. Poinnya pun sama yang di bawah, hanya beda tipis. Jadi kalau kita kehilangan poin mau itu di Bali atau di manapun itu sangat tidak bagus. Saya sebagai pemain harus tetap fokus," ucapnya.

Pemain bernomor punggung 3 ini berharap Bobotoh tetap datang mendukung langsung walaupun bermain jauh dari kandang sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Lawan Persebaya

Terkait kekuatan Persebaya, pemain asal Ternate ini mengaku sudah tahu dengan permainan tim berjulukan Bajul Ijo tersebut.

"Kami sudah lihat kekuatan Persebaya saat melawan Borneo yang bisa mengimbangi dan tentunya kami ingin menang di Bali. Yang jelas berapapun skornya, kami butuh poin tiga," pungkas Ardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.