Sukses

HEADLINE HARI INI:ELITE PARPOL DI PELANTIKAN PRESIDEN 2019, TAK SEKADAR MENYEJUKKAN TAPI MEREKATKAN

Jadwal UEA vs Timnas Indonesia: Siaran Langsung di TVRI

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia siap memainkan laga ketiga di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tim Merah Putih akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) di Al Maktoum Stadium, Kamis (10/10/2019).

Bisa dibilang, ini merupakan tantangan besar untuk Timnas Indonesia. Sebab, dalam dua laga kandang sebelumnya, Skuat Garuda menelan kekalahan dari Malaysia (2-3) dan Thailand (0-3).

"Tantangan yang besar bagi Timnas Indonesia melawan UEA di laga tandang ini. Namun, kami percaya bisa improve untuk terima tantangan ini dengan baik. Tentu butuh kerja keras dan ingin mendapat hasil positif," kata pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy.

Pelatih asal Skotlandia ini menambahkan bahwa perjalanan ke UEA cukup jauh dari Indonesia dan dia tetap respect kepada tuan rumah. Untuk itu dia berpesan ke pemain lakukan yang terbaik dari yang dimilikinya.

"Kami selalu mencoba positif dengan apa yang kami miliki dan memastikan punya senjata untuk melawan UEA. Kami harus fokus dan hati-hati dalam bermain nanti," ujar Simon.

Berikut jadwal UEA vs Timnas Indonesia yang akan disiarkan di TVRI dan Mola TV.

 

2 dari 4 halaman

Jadwal

Kamis, 10 Oktober 2019

23.00 WIB, UEA Vs Indonesia

Stadion Al Maktoum

Live di TVRI dan Mola TV

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

UEA (4-3-3): Khalid Elsa (k); Mohamed Al Menhali, Khalifa Alhammadi, Mohamed Omar Al Attas, Walid Abbas (b); Ahmed Barman, Jassim Salman, Omar Abdulrahman ; Khalil Al Hammadi, Ali Saleh (t); Ahmed Khalil (d)

Pelatih: Bert van Marwijk

Timnas Indonesia (4-5-1): Andritany Ardhiyasa (k); I Putu Gede, Hansamu Yama, Yanto Basna, Ricky Fajrin (b); Zulfiandi, Bayu Pradana, Evan Dimas, Andik Vermansah, Stefano Lilipaly (t); Irfan Bachdim (d)

Pelatih: Simon McMenemy

 

Disadur dari Bola.com (Muhammad Adiyaksa/Wiwig Prayugi, Published 10-10-2019)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kemenpora Buka-bukaan soal Keinginan Luis Milla Kembali Tangani Timnas Indonesia
Artikel Selanjutnya
Gabung Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019, Thailand dan Vietnam Tak Gentar