Sukses

Striker Juventus Lebih Bahagia Dilatih Sarri Ketimbang Allegri

Dybala menilai Juventus bermain lebih menyerang ketika dilatih oleh Maurizio Sarri.

Liputan6.com, Turin- Penyerang Juventus Paulo Dybala mengakui senang dilatih Maurizio Sarri musim ini. Meski hampir dibuang, Dybala menilai gaya bermain Sarri membuatnya lebih nyaman.

Seperti diketahui Juventus mengganti Allegri dengan Sarri musim panas lalu. Allegri dan Juventus sepakat berpisah setelah sukses mempersembahkan empat Scudetto beruntun.

Kedatangan Sarri hampir membuat Dybala terbuang. Pemuda Argentina itu masuk daftar jual Juventus musim panas lalu. Manchester United, Tottenham Hotspur dan Paris Saint Germain tertarik merekrutnya.

Setelah batal pindah, Dybala mulai bisa merebut hati Sarri. Eks pemain Palermo itu mencetak satu gol penting saat Juventus menang 2-1 atas Inter Milan akhir pekan kemarin di ajang Liga Italia.

Membaiknya permainan Dybala tak lepas karena dirinya mulai menikmati bermain di bawah asuhan Sarri. Pasalnya pemilik nomor 10 di Juventus itu menyukai permainan yang menyerang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Saya yakin bahwa dengan Sarri, saya akan mulai bersenang-senang, bekerja, dan membuktikan nilai saya. Dan itulah yang saya coba lakukan," kata Dybala seperti dikutip dari Calciomercato.

"Sarri dan Allegri memiliki cara bermain yang berbeda, dan itu terlihat. Dengan Allegri, kami melakukan banyak hal, tapi saya pikir kami bermain sedikit lebih banyak menyerang dengan Sarri dan kami lebih sering memainkan bola," tegas Dybala.

3 dari 3 halaman

Assists

Selain mencetak satu gol ke gawang Inter Milan, Dybala musim ini juga sudah membukukan dua assists. Kedua assists tersebut diberikan untuk Cristiano Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.