Sukses

Dokter Tim Persib Ungkap Kondisi Cedera Omid Nazari

Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari, mengalami cedera saat duel lawan Madura United di lanjutan laga Shopee Liga 1 2019, Sabtu (5/10).

Liputan6.com, Bandung - Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari, mengalami cedera saat duel lawan Madura United di lanjutan laga Shopee Liga 1 2019, Sabtu (5/10). Seperti dirilis situs resmi Maung Bandung, pemain asal Iran itu mengalami pendarahan di mata kanannya.

Di pertandingan yang berakhir dengan kemenangan tuan rumah 2-1 itu, Nazari mengalami cedera tersebut saat berduel dengan gelandang Madura United, Syahrian Abimanyu pada menit ke-79.

Dokter tim Persib, M. Rafi Ghani mengungkapkan kondisi pemain yang sebelumnya membela klub Swedia, Angelholms FF itu. Menurut Rafi, timnya terus memantau kondisi cedera yang dialami Nazari.

“Kondisi Omid (Nazari), pada saat lawan Madura dia cedera di bagian mata kanannya. Ada pendarahan. Tapi pada saat itu, dia digantikan karena yang bersangkutan merasa pusing," ujar Rafi di situs Persib.

Seperti bobotoh dan klub, Rafi pun berharap cedera Nazari tidak serius. "Setelah diobservasi, kita berharap mudah-mudahan cederanya tidak serius," Rafi melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perawatan Intensif

Rafi menuturkan, saat ini, Nazari akan terus menjalani proses perawatan dan penyembuhan secara intensif. Hal itu dilakukan untuk menghilangkan rasa sakit dan memar di bagian pelipis matanya.

“Tapi tetap kita lakukan penyembuhan untuk memar di bagian pelipis mata kanannya. Jadi ini, robek sedikit tapi lebih banyak memar di daerah pelipis mata,” terangnya.

3 dari 3 halaman

Tantang Persebaya

Persib sendiri saat ini masih tertahan di peringkat ke-11 klasemen Liga 1 2019. Dari total 21 pertandingan, tim asuhan Robert Rene Alberts ini mengoleksi 24 poin.

Berdasarkan jadwal di situs resmi PT. Liga Indonesia Baru, Persib akan kembali turun gelanggang menghadapi Persebaya Surabaya, 19 Oktober mendatang. Pertandingan ini akan digelar di kandang Persib, di Stadion Si Jalak Harupat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.