Sukses

6 Meme Kocak ala Netizen Berkaitan dengan Kekesalan Suporter Manchester United

Meme - meme kocak banyak berseliweran pasca kekalahan Manchester United dari Newcastle United.

Jakarta - Manchester United harus menelan pil pahit saat bertamu ke markas Newcastle United di lanjutan Liga Inggris, Minggu (6/10). Mereka harus pulang membawaa kekalahan 0-1 dari tuan rumah di laga pekan kedelapan, di St James' Park.

Hasil itu membuat Manchester United memperpanjang tren minor dalam tiga laga terakhir di Premier League musim ini. Sebelumnya, mereka kalah 0-2 dari West Ham United dan ditahan 1-1 oleh Arsenal.

Kekalahan tersebut membuat skuat Ole Gunnar Solskjaer berada di posisi ke-12 klasemen sementara Premier League dengan raihan 9 poin. Mereka tertinggal 12 poin dari Liverpool yang berada di posisi teratas.

Kekalahan itu mendapat reaksi beragam dari warganet. Bahkan ada cuitan dari netizen yang menulis fans Manchester United sudah bosan menjadi bahan ejekan.

Berikut Bola.com menemukan 6 twit yang mengambarkan suasana hati suporter Manchester United setelah kekalahan dari Newcastle United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fans Tak Peduli Lagi

3 dari 7 halaman

2. Menemukan Posisi Manchester United Seperti Mencari Barang Tambang

4 dari 7 halaman

3. Setan Merah Pergi dari Logo

5 dari 7 halaman

4. Ketika Mendapat Supir Uber seperti Ole Gunnar Solskjaer

6 dari 7 halaman

5. Hubungan Fans dan Klub Macam Adegan Interogasi Polisi Film India

7 dari 7 halaman

6. Seperti Motor Rusak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.