Sukses

Ronaldo dan Si Seksi Georgina Rodriguez Kepergok Kunjungi Tempat Ini Sebelum Juve Tekuk Inter

Liputan6.com, Turin - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dinobatkan sebagai man of the match saat timnya bertandang markas Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) dini hari WIB dalam lanjutan kompetisi Serie A 2019-2020. Meski tak menyumbangkan gol maupun assist, kontribusi pacar Georgina Rodriguez ini, di lini depan Juventus patut diacungi jempol.

Seperti diketahui, pada pertandingan itu Juventus menang 2-1. Dan, menurut statistik yang dilansir Whoscored, Ronaldo, yang kabarnya akan segera menikahi Georgina Rodriguez, diberikan rating tinggi senilai 8.2.

Menariknya lagi, terlepas dari kemenangan Juventus tersebut, Ronaldo bersama pacar seksinya itu sempat mengunjungi sebuah gereja di Turin jelang laga Inter vs Juventus, Sabtu 5 Oktober lalu.

Seperti dilansir The Sun, bintang berusia 34 tahun itu, terlihat berjalan di bawah terik sinar matahari dengan kekasihnya. Keduanya nampak santai saat berkunjung ke tempat ibadah itu.

Ronaldo, mengenakan celana pendek dan jaket olahraga. Sedangkan Rodriguez terlihat mengenakan olahraga Kappa merah cerah.

Ronaldo bersama Georgina Rodriguez mendatangi layanan pada hari Sabtu lalu. Kedunya berdoa untuk hasil sehari sebelum mengunjungi kandang Inter Milan.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tambah Anak

Sebelumnya, dikabarkan Ronaldo sudah mantap ingin menikahi dengan Georgina Rodriguez. Saat ini, Ronaldo, sudah memiliki empat orang anak, Cristiano Ronaldo Jr (9 tahun), si kembar Eva Maria dan Mateo serta Alana Martina.

Dari keempat anak Ronaldo, hanya Alana Martina yang lahir dari rahim Georgina Rodriguez. Dan, Ronaldo pun berniat menambahnya.

Pria asal Portugal itu ingin memenuhi keinginan anak sulungnya, yang ingin memiliki enam orang saudara. "Cristiano Junior sangat senang. Dia baik-baik saja dan mengaku ingin punya lebih banyak saudara," kata Ronaldo.

3 dari 3 halaman

Alasan Georgina

Namun, hingga sekarang rencana Ronaldo ingin menikahi pacarnya belum terwujud. Seperti dilansir Marca, Georgina Rodriguez pun mengungkapkan alasannya.

"Menikah ada dalam rencana kami. Tetapi sekarang, kami punya banyak rencana masa depan yang menarik," ujarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Permainan Juventus Masih Belum Puaskan Sarri
Artikel Selanjutnya
Penghasilan Cristiano Ronaldo di Instagram Kalahkan Juventus