Sukses

Fantastis! Ini Harga Busana Elegan yang Dikenakan Pacar Seksi Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez

Liputan6.com, Milan - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez selalu menjadi sorotan. Memiliki paras yang cantik dan tubuh seksi, wanita bersua 25 tahun tersebut mencuri perhatian ketika berada di Milan, Italia.

Saat berjalan-jalan di Milan, kota yang terkenal dengan modenya, beberapa waktu lalu, Georgina Rodriguez tampil cantik dan elegan yang dipakainya. Diketahui, dia menggunakan busana karya desainer terkenal Italia, Alberta Ferretti.

Desainer berusia 69 tahun tersebut merancang busana khusus Gina, sapaan Georgina Rodriguez. Baju itu semakin membuat Gina terlihat semakin cantik dengan rambutnya yang panjang.

 
 
 
View this post on Instagram

Paparazzi 📸 #milano #fashionweek #🧡

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Seperti dikutip dari Holofote, baju yang dipakai Gina karya Alberta Ferretti dihargai hingga 1190 euro. Sedangkan celananya bisa dibeli dengan harga 750 euro.

Bila ditotal, pakaian yang dipakai Georgina Rodriguez saat berjalan-jalan di Milan mencapai 1.940 euro atau setara dengan Rp 31 juta. Sangat fantastis!

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Menjadi Daya Tarik

Sejak menjalin cinta dengan Cristiano Ronaldo, Gina menjadi daya tarik berbagai desainer hingga produsen pakaian. Bahkan, wanita berpaspor Spanyol itu berpofesi sebagai model top Eropa.

Gina pertama kali menjadi model pada Juli 2017. Ketika itu, perempuan berpaspor Spanyol tersebut menjadi model Uno Models. Sejak saat itu, Gina sudah beberapa kali menjadi halaman utama untuk media Spanyol tersebut.

Tak hanya mewarnai cover Uno Models, Gina juga menjadi model utama pakaian dalam produksi Yamamay dan muncul di sampul majalah Women's Health, media Spanyol pada Juni 2018.

3 dari 3 halaman

Karier Menanjak

Karier Gina sebagai model pun terus menanjak. Dia juga sempat mewarnai beberapa sampul di majalah ternama Spanyol dan Italia, seperti XLSemanal, Glamour, Harper's Bazaar, dan ELLE.

Dengan kariernya yang menanjak, seperti diberitakan Glamour Fame, Georgina Rodriguez mengeruk uang sebanyak lima juta dolar AS atau setara dengan Rp 69,7 miliar sebagai model.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Penghasilan Cristiano Ronaldo di Instagram Kalahkan Juventus
Artikel Selanjutnya
4 Gol Paling Ikonik Sepanjang Karier Cristiano Ronaldo