Sukses

Klasemen Liga Inggris: MU di Batas 10 Besar

Dengan perolehan sembilan poin, MU berada di batas paruh atas klasemen Liga Inggris berkat keunggulan produktivitas gol atas Burnley.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) mencatat start terburuk dalam 30 tahun terakhir. Baru meraih dua kemenangan, The Red Devils pun terpuruk di klasemen Liga Inggris.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer susah payah masuk 10 besar klasemen Liga Inggris. Dengan perolehan sembilan poin, MU berada di paruh atas tabel berkat keunggulan produktivitas gol atas Burnley.

Catatan ini sangat mengecewakan mengingat mereka mengawali kampanye dengan menghancurkan Chelsea 4-0. Namun, sejak itu David de Gea dan kawan-kawan hanya sekali berjaya yang dipetik atas Leicester City.

Torehan tersebut membuat MU tercecer dari persaingan juara. Mereka sudah tertinggal 12 nilai di belakang pimpinan klasemen Liga Inggris Liverpool.

Beruntung, jarak dengan zona 4 besar belum terlalu lebar. MU hanya defisit tiga angka di belakang Arsenal.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

Untuk klasemen Liga Inggris, silahkan klik link berikut...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klasemen Liga Inggris