Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 2019: PSS Sleman vs Madura United di Indosiar

Liputan6.com, Sleman - PSS Sleman siap membuktikan diri lebih superior dalam pertemuan kedua melawan Madura United pada pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (29/) sore WIB.

Tim Elang Jawa mampu mempermalukan Madura United di kandang mereka di Pamekasan. Gol tunggal Irkham Zahrul Mila membuat PSS pulang dengan torehan tiga poin dari kandang lawan (31/7/2019).

PSS Sleman kembali punya kesempatan mengatasi Laskar Sape Kerrab. Apalagi kali ini PSS akan tampil di hadapan pendukung sendiri yang memenuhi tribun Stadion Maguwoharjo.

Namun, sebelum itu, PSS wajib bangkit setelah menelan kekalahan telak 0-4 dari Arema FC (24/9/2019). Kekalahan terburuk yang sejauh ini yang diterima Brian Ferreira dkk.

PSS Sleman juga makin waspada karena Madura United datang ke Sleman dengan kekuatan penuh. Tim asuhan Rasiman ini bisa menurunkan semua pemain yang diinginkan tanpa ada yang absen terkena hukuman akumulasi kartu atau cedera. Situasi ini tentu sangat menguntungkan buat Laskar Sape Kerrab. Apalagi tim tamu juga berambisi meneruskan catatan kemenangan setelah menang 2-1 atas Persela Lamongan (24/9/2019).

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PSS Sleman vs Madura United, silakan klik di sini..

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSS Sleman: Derry, Gufron, Ikhwan, Bagus; Brian, Batata, Saimima; Rangga, Yevhen, Haris.

Madura United (4-3-3): Marckho, Jaimerson, Bakmaz, Rendika; Diego, Zulfiandi, Abimanyu; Beto, Rakic, Andik.

Utang Budi David Villa pada Josep Guardiola
Loading
Artikel Selanjutnya
Borneo FC Bawa Pulang 3 Poin dari Markas PSS Sleman
Artikel Selanjutnya
Tonton Live Streaming Indosiar PSS Sleman Vs Borneo FC di Vidio