Sukses

Sheffield United Vs Liverpool: Klopp Antusias Sambut Laga

Liverpool akan bertandang ke Bramall Lane, markas Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (28/9/2019) malam WIB.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tak sabar menghadapi laga melawan Sheffield United. Liverpool akan bertandang ke Bramall Lane, markas Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (28/9/2019) malam WIB.

"Yang dilakukan Chris Wilder (Manajer Sheffield, red) luar biasa. Saya menantikan perjumpaan dengan dia, jujur saja. Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kami," ujar Klopp seperti dilansir situs resmi klub.

Liverpool jelas berada di atas Sheffield meski laga dilakukan di markas lawan. Secara materi tim, The Reds boleh menepuk dada ketimbang Sheffield yang notabene tim promosi.

Di papan klasemen pun, Liverpool sedang duduk di peringkat pertama, sementara Sheffield di tempat ke-10. Namun demikian, Klopp enggan meremehkan calon lawan timnya tersebut.

Menurut Klopp, Sheffield sangat layak berada di Liga Inggris. Manajer asal Jerman ini menganggap sepak bola yang dimainkan Sheffield menarik ditonton.

"Mereka sangat baik, agresif, menekan dan ada pola khusus ketika mereka sedang memegang bola. Sangat menarik," kata Klopp.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Pegang Bola

Lebih lanjut, Klopp juga memprediksi laga di markas Sheffield bakal berlangsung sulit. Manajer berusia 52 tahun ini berharap, Sadio Mane dan kawan-kawan bisa banyak menguasai bola.

"Harapannya, kami bisa sering memegang bola lalu melakukan sesuatu. Kami bermain melawan tim yang sangat solid. Tetapi, mereka juga pintar dan tak hanya bertahan," ujar Klopp mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris Malam Nanti

Sabtu 28 September 2019

18.30 WIB Sheffield United vs Liverpool

21.00 WIB, Bournemouth vs West Ham United

21.00 WIB, Aston Villa vs Burnley

21.00 WIB, Chelsea vs Brighton Albion

21.00 WIB, Tottenham Hotspur vs Southampton

21.00 WIB, Wolverhampton vs Watford

23.30 WIB, Everton vs Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp