Sukses

MU vs Arsenal: Paul Pogba Siap Kembali Merumput

Paul Pogba sudah absen memperkuat MU sejak awal September lalu akibat cedera pergelangan kaki setelah mundur dari skuat Timnas Prancis.

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba absen membela Manchester United (MU) saat dikalahkan West Ham United 0-2 pada lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu. Ia harus menepi sejak mundur dari skuat Timnas Prancis pada awal September lalu lantaran cedera pergelangan kaki.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer berharap Pogba bisa bermain saat timnya menghadapi Rochdale pada babak ketiga Piala Liga Inggris. Laga ini akan dimainkan di Old Trafford, Kamis (26/9/2019) dini hariWIB.

Solskjaer berharap dengan bermain melawan Rochdale, Pogba bisa meningkatkan kebugarannya jelang laga melawan Arsenal di Liga Inggris, 1 Oktober mendatang.

"Dia mungkin akan mendapatkan beberapa menit melawan Rochdale," kata Solskjaer di situs resmi MU. "Tetapi, kami yakin dia sudah siap untuk Arsenal."

Kembalinya Pogba diharapkan mampu mendongkrak performa MU setelah dikalahkan West Ham. Sebelumnya, mantan pemain Juventus itu juga absen saat MU ditahan Southampton 1-1 pada 31 Agustus lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehilangan Sejumlah Pilar

MU kehilangan Marcus Rashford dalam laga kontra West Ham. Striker berusia 21 tahun itu mengalami cedera pangkal pada dan akan absen untuk laga melawan Rochdale.

Begitu juga dengan Anthony Martial dan Luke Shaw yang masih absen karena cedera. Bek tengah Eric Bailly masih dalam masa pemulihan cedera lutut yang parah. 

3 dari 3 halaman

Mason Greenwood

MU kemungkinan bisa kembali memainkan Mason Greenwood. Striker berusia 17 tahun tersebut sebelumnya melewatkan laga kontra West Ham karena tonsilitis atau radang amande.

Greenwood mencetak gol kemenangan MU saat mengalahkan Astana 1-0 pada fase grup Liga Eropa, pekan lalu. Ia satu-satunya pilihan untuk posisi penyerang tengah dengan absennya Rashford dan Martial.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris