Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Hadapi Bali United, Bintang Anyar Persebaya Ingin Kembali Curi Perhatian

Liputan6.com, Surabaya - Diogo Campos berambisi mempertahankan performa saat Persebaya Surabaya menjamu Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (24/9/2019).

Pemain berusia 28 tahun itu tampil pada debut bersama Persebaya. Diogo Campos menyumbang gol dan dua assist saat Bajul Ijo menaklukkan PSIS Semarang, Jumat (20/4/2019).

Mantan pemain Kalteng Putra itu mengakui laga mendatang bakal sulit karena status Bali United sebagai pimpinan klasemen Shopee Liga 1 2019. Namun, hal tersebut tidak mengurangi semangat Diogo Campos.

"Kalau bisa saya ingin tampil seperti sebelumnya. Kalau fokus, kami bisa menang di kandang sendiri. Kami ingin mendekati Bali United," katanya, dilansir situs resmi klub.

Tambahan tiga angka dari PSIS mengangkat posisi Persebaya ke posisi empat klasemen sementara. Namun, mereka masih tertinggal 15 poin di belakang Bali United.

2 dari 3 halaman

Adaptasi Lancar

Keberadaan Otavio Dutra dan David da Silva yang berasal dari Brasil membantu Diogo Campos cepat beradaptasi di Persebaya. Tidak bisa bahasa Inggris, dia perlu kehadiran penerjemah untuk mengetahui instruksi dari tim pelatih maupun rekan.

"Menjalani debut hingga bisa kasih assist dan cetak gol. Tapi bisa tiga poin itu yang paling penting. Senang sekali bisa menang," kata Diogo Campos.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Shopee Liga 1 2019: Persela Lamongan Bungkam Persebaya
Artikel Selanjutnya
Tonton Exclusive Live Streaming Indosiar Persela vs Persebaya di Vidio