Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Prediksi Badak Lampung FC Vs Tira Persikabo: Waspadai Kebangkitan Tim Tamu

Jakarta Badak Lampung FC  musti mewaspadai kebangkitan tim tamu Tira Persikabo pada pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Senin (23/9/2019).

Pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic menegaskan timnya bakal mewaspadai Tira Persikabo yang diprediksi bakal bangkit setelah tak meraih kemenangan dalam empat laga.

Tira Persikabo, yang begitu dominan pada awal musim, mengalami penurunan performa. Tim asuhan Rahmad Darmawan ini kalah 1-6 dari Persela, kemudian imbang melawan Borneo FC dan Persib Bandung. Pada laga terakhir, mereka kalah 0-2 dari PSM Makassar.

"Tentu mereka mengusung misi bangkit saat melawan kami. Itu yang harus kami waspadai," kata Milan.

Di sisi lain, Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan memastikan tidak ada hal yang patut dikhawatirkan dari timnya meski gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir.

RD menilai semua tim pasti akan mengalami kekalahan dan meraih kemenangan. Tira Persikabo mencatatkan rekor tak terkalahkan 13 pertandingan berturut-turut pada awal kompetisi. 

"Sekarang semua pemain sudah kembali. Saya hanya melihat performa di lapangan, bukan soal hasil. Sebetulnya, kami cukup baik hingga putaran pertama berakhir melawan Borneo FC. Semua tim pasti tidak mudah untuk mempertahankan," ujarnya.

"Sekarang menjadi tugas saya bagaimana mengembalikan mental pemain untuk berada di level terbaik," kata RD.

Tira Persikabo masih berada di peringkat dua dengan torehan 34 poin hasil dari 19 laga. 

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Perseru Badak Lampung FC (4-3-3): Yoewanto Setya Beny (kiper), Kurniawan Karman, Bojan Malisic, Antony Golec, Reva Adi Utama (belakang), Saepulloh Maulana, Artur Bonai, Rahmat Hidayatullah (tengah), Fernandinho, Johan Yoga Utama, Melcior Majefat (depan)

Pelatih: Milan Petrovic 

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputra (kiper); Rifad Marasabessy, Andy Seto, Khurshed Beknazarov, Abduh Lestaluhu (belakang); Manahati Lestuesen, Louise Essengue Parfait, Guntur Triaji (tengah); Ciro, Wawan Febrianto, Loris Arnaud (depan).

Pelatih: Rahmad Darmawan

Disadur dari Bola.com (Wiwig Prayugi/Yus Mei Sawitri, published 23/9/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Tantang Badak Lampung, Bali United Ingin Bangkit
Artikel Selanjutnya
Lupakan Kemenangan atas PSM, Persija Langsung Pikirkan PSS