Sukses

Prediksi Starter AC Milan Vs Inter Milan 21 September 2019

AC Milan kali ini bertindak sebagai tuan rumah ketika menjamu Inter Milan di San Siro dini hari nanti WIB dalam lanjutan kompetisi Serie A.

Liputan6.com, Milan - AC Milan harus meladeni Inter Milan dalam pertandingan pekan keempat Liga Italia 2019-2020, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB di Stadion San Siro.

Dalam laga bertajuk Derby della Madonnina ini AC Milan turun dengan kekuatan penuh. Pasukan Marco Giampaolo juga dalam kepercayaan diri tinggi, menyusul kemenangan di dua laga terakhir Serie A.

Krzysztof Piatek diprediksi jadi juru gedor utama I Rossoneri. Suso bakal berperan sebagai second striker demi membantu tugas Piatek

Piatek akan beradu tajam dengan Romelu Lukaku, yang merupakan mesin gol anyar Inter Milan. Matteo Politano dan Stefano Sensi diplot sebagai gelandang serang I Nerazzurri.

Pertarungan di lapangan tengah Derby della Madonnina diyakini berjalan sengit. Lucas Paqueta di kubu AC Milan berpotensi beradu kreativitas dengan Marcelo Brozovic dari tim tamu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perang Lapangan Tengah

Lucas Biglia dan Franck Kessie turut membantu memutus aliran bola Inter Milan. Sementara tim arahan Antonio Conte punya Nicolo Barella, yang jadi motor serangan tim.

Inter Milan biasanya memakai pola tiga bek yakni Diego Godin, Stefan De Vrij, dan Milan Skriniar. AC Milan menduetkan Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio di jantung pertahanan.

3 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Prediksi susunan pemain

AC Milan: G Donnarumma; Conti, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Biglia, Calhanoglu; Paqueta; Suso, Piatek.

Inter Milan: Handanovic; Godin, De Vrij, Skriniar; Candreva, Barella, Brozovic, Asamoah; Politano, Sensi; R. Lukaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.