Sukses

Sikat PSIS, Strategi Persebaya Berjalan Mulus

Persebaya menang empat gol tanpa balas melalui gol yang dilesakkan Ovatio Dutra, David da Silva, Diogo Campos, dan Osvaldo Haay.

Liputan6.com, Surabaya - Bejo Sugiantoro sangat senang Persebaya Surabaya sukses menang 4-0 atas PSIS, Jumat (20/9/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Asisten pelatih Persebaya itu pun membeberkan faktor utama kemenangan timnya.

Persebaya menang empat gol tanpa balas melalui gol yang dilesakkan Ovatio Dutra, David da Silva, Diogo Campos, dan Osvaldo Haay. Kemenangan terasa istimewa karena didapat di markas PSIS.

Persebaya pun naik ke posisi keempat klasemen. Mereka mengoleksi 29 poin dari 19 laga.

"Saya sangat respek dengan pemain karena mau kerja keras maksimal menerjemahkan strategi dan rencana tim pelatih. Apa yang kami rencanakan sejak dari Surabaya bisa nampak di lapangan tadi," kata Bejo seperti dilansir laman resmi klub.

"Tetapi terlepas dari hasil, kami setiap selesai laga akan selalu melakukan evaluasi. Kami sudah dinanti Bali United dalam laga selanjutnya," ujar legenda Persebaya itu menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian

Di sisi lain, Bejo juga menyoroti penampilan bagus Diogo Campos. Selain mencetak gol, ia juga menjadi penguasa lapangan tengah dalam laga tersebut.

"Diogo Campos cukup terbantu dengan Otavio Dutra dan David da Silva yang berasal dari Brasil. Ditambah pemain-pemain lain yang menerimanya dengan tangan terbuka," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persebaya

Jadwal Persebaya

Selasa, 24 September 2019

18.30 WIB, Persebaya Vs Bali United

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.