Sukses

Sikat PSIS, Strategi Persebaya Berjalan Mulus

Liputan6.com, Surabaya - Bejo Sugiantoro sangat senang Persebaya Surabaya sukses menang 4-0 atas PSIS, Jumat (20/9/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Asisten pelatih Persebaya itu pun membeberkan faktor utama kemenangan timnya.

Persebaya menang empat gol tanpa balas melalui gol yang dilesakkan Ovatio Dutra, David da Silva, Diogo Campos, dan Osvaldo Haay. Kemenangan terasa istimewa karena didapat di markas PSIS.

Persebaya pun naik ke posisi keempat klasemen. Mereka mengoleksi 29 poin dari 19 laga.

"Saya sangat respek dengan pemain karena mau kerja keras maksimal menerjemahkan strategi dan rencana tim pelatih. Apa yang kami rencanakan sejak dari Surabaya bisa nampak di lapangan tadi," kata Bejo seperti dilansir laman resmi klub.

"Tetapi terlepas dari hasil, kami setiap selesai laga akan selalu melakukan evaluasi. Kami sudah dinanti Bali United dalam laga selanjutnya," ujar legenda Persebaya itu menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Pujian

Di sisi lain, Bejo juga menyoroti penampilan bagus Diogo Campos. Selain mencetak gol, ia juga menjadi penguasa lapangan tengah dalam laga tersebut.

"Diogo Campos cukup terbantu dengan Otavio Dutra dan David da Silva yang berasal dari Brasil. Ditambah pemain-pemain lain yang menerimanya dengan tangan terbuka," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persebaya

Jadwal Persebaya

Selasa, 24 September 2019

18.30 WIB, Persebaya Vs Bali United

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Shopee Liga 1 2019: Derby Jawa Timur, Persebaya vs Arema di Batakan
Artikel Selanjutnya
Shopee Liga 1 2019: Persebaya Gulung Bhayangkara FC 4-0