Sukses

West Ham vs MU: De Gea Tidak Ingin Hasil Buruk Musim Lalu Terulang

Musim lalu, MU kalah 1-3 dari West Ham dalam lanjutan Liga Inggris. Kiper MU David de Gea tidak ingin hasil tersebut kembali terulang musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Bagi Manchester United (MU) laga tandang melawan West Ham di Liga Inggris musim lalu menyisakan kisah tak menyenangkan. Setan Merah tumbang 1-3.

Minggu (22/9/2019), MU kembali akan melawat ke London Stadium untuk menghadapi West Ham pada pekan ke-6 Liga Inggris. Kiper MU David De Gea tak ingin itu memori musim lalu terulang.

Saat itu, West Ham menang lewat gol Felipe Anderson dan Marko Arnautovic serta gol bunuh diri Victor Lindelof. Sementara MU hanya mampu mencetak satu gol lewat Marcus Rashford.

De Gea, yang baru meneken kontrak anyar di MU, meminta rekan-rekannya untuk fokus penuh kali ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Dari Menit Awal

"Saya percaya mereka adalah tim kuat dengan beberapa pemain bagus yang penting buat mereka," kata De Gea tentang West Ham, seperti dilansir situs resmi klub.

"Mereka sedang bersemangat saat ini, sedangkan kami masih punya memori buruk dari musim lalu, jadi kami harus lebih fokus dari awal."

West Ham dan MU sama-sama mengumpulkan delapan poin dari lima laga yang sudah mereka mainkan di Premier League musim ini.

 

3 dari 3 halaman

Mencoba Menembus Papan Atas

MU sudah tertinggal tujuh poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool. MU juga terpaut tiga poin dari Manchester City di peringkat dua.

"Ada tiga poin penting yang jadi taruhannya, dan itu kami butuhkan untuk mendekat ke papan atas, juga supaya rekan-rekan yang lebih muda bisa terus meningkatkan kepercayaan diri mereka."

"Kami juga ingin menunjukkan bahwa untuk itulah kami berada di sini, main tandang ke tempat-tempat sulit dan pulang membawa tiga angka," tegas kiper MU tersebut.

Sumber: manutd.com

Disadur dari Bola.net (Penulis Gia Yuda Pradana, Published 21/09/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    West Ham

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net