Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 PSIS Vs Persebaya, Exclusive di Vidio

PSIS bakal menjamu Persebaya di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, sore ini WIB dalam pertandingan lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Magelang - Partai klasik antara PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya bakal digelar sore ini WIB di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (20/9/2019) dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019. Laga ini disiarkan langsung Indosiar dan Vidio.com. 

Laga ini menjadi sarat gengsi mengingat kedua tim merupakan tim legendaris sejak era Perserikatan. Pada final Liga Indonesia 1999, PSIS pernah mengalahkan Persebaya.

Sementara dalam tiga pertemuan terakhir, kedua tim berbagi hasil. Di Liga 1 2018, PSIS dan Persebaya saling mengalahkan. PSIS menang 1-0 melalui gol Komarodin pada (22/7/2018).

Persebaya membalasnya pada pertemuan kedua di Surabaya dengan skor identik, 1-0 (8/12/2018). Dalam duel terakhir, PSIS menahan Persebaya di Gelora Bung Tomo 1-1 (30/5/2019).

Di sisi lain, Persebaya datang ke markas PSIS Semarang masih tanpa sosok pelatih kepala. Alfred Riedl yang ditunjuk sebagai pelatih baru, belum juga datang ke Surabaya. Tim Bajul Ijo bakal ditemani oleh duo asisten pelatih, Wolfgang Pikal dan Bejo Sugiantoro.

Berikut link live streaming laga PSIS vs Persebaya, eksklusif di Vidio.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan PSIS vs Persebaya di Vidio.com secara eksklusif, silakan klik link ini....

3 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Prakiraan Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper); Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Rio Saputro, Safrudin Tahar (belakang); Heru Setyawan, Septian David Maulana, Bayu Nugroho (tengah); Jonathan Cantillana, Hari Nur Yulianto, Bruno Silva (depan)

Pelatih: Bambang Nurdiansyah

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Mokhamad Syaifuddin, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Ruben Sanadi (belakang); Aryn Williams, Misbakus Solikin, Diogo Campos (tengah); Irfan Jaya, David da Silva, Osvaldo Haay (depan)

Asisten Pelatih: Bejo Sugiantoro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.