Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 2019 PSS Sleman Vs Persipura Jayapura di Vidio

PSS Sleman bakal menjamu Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 dan disiarkan Vidio.

Liputan6.com, Sleman - Persipura Jayapura mesti melawat ke markas PSS Sleman dalam pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (19/9/2019) sore WIB.

Sebelumnya, PSS dikenal sebagai tim kuda hitam yang mampu menyulitkan tim-tim mapan Shopee Liga 1 musim ini. Sebut saja bagaimana Arema FC dan PSM Makassar menjadi korban kehebatan Elang Jawa kala bermain di kandang sendiri.

Tapi, kali ini PSS menghadapi kondisi pincang karena skuat tidak lengkap. Sejumlah pemain yang selalu menempati starting eleven harus absen, baik karena cedera atau terkena akumulasi kartu kuning, salah satunya Yevhen Bokhasvili, yang merupakan top skorer PSS.

Sementara itu, Persipura Jayapura datang ke kandang Elang Jawa dengan kondisi kebugaran yang tak ideal. Setelah mengalahkan Persela 2-0 di Stadion Delta Sidoarjo, tim Mutiara Hitam hanya memiliki waktu pemulihan dua hari.

"Saya akui Persipura terkendala dengan kebugaran fisik pemain. Kami punya waktu sangat minim untuk menghadapi PSS Sleman, setelah kami main di Sidoarjo kemarin," kata pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago.

Tapi, pelatih asal Brasil itu melakukan antisipasi dengan membuka program kelas tertutup untuk persiapan melawan PSS. Dia ingin membawa pulang poin dari Sleman.

Laga Shopee Liga 1 2019 antara PSS kontra Persipura dapat disaksikan di Vidio. Berikut di bawah ini link live streaming untuk laga tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan antara PSS vs Persipura di Vidio.com, silakan klik di sini... 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Susunan Pemain

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (kiper); Derry Rachman, Alfonso De La Cruz, Ikhwan Ciptady, Samuel Christianson (belakang); Dave Mustaine, Guilherme Batata, Rangga Muslim (tengah); Irkham Zahrul Mila, Kushedya Hari Yudo, Ricky Kambuaya (depan)

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman (kiper), Andre Riberio, Muhammad Tahir, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe, Yustinus Pae (belakang), Oh Ink-yun, Samassa Mahamadou (tengah); Todd Rivaldo Ferre, Boaz Solossa, Titus Bonai (depan).

Pelatih: Jacksen F. Tiago

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.