Sukses

Persija Lawan Bali United, Farri Agri Masih Absen

Farri Agri belum tampil saat Persija menjamu Bali United, Kamis (19/9/2019).

Jakarta- Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta, Andhika Suksmana, memastikan pemain baru Syaffarizal Mursalin Agri atau yang karib dipanggil Farri Agri belum bisa turun ketika menghadapi Bali United.

Partai pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 itu bakal dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9/2019).

Farri Agri diresmikan Persija Jakarta pada Rabu (18/9/2019) atau bertepatan dengan latihan resmi tim ibu kota sebelum beradu kuat dengan Bali United.

Alhasil, Farri Agri hanya akan menjadi pemanis bangku penonton ketika rekan-rekannya berjibaku menghadapi Bali United. Namun, terbuka peluang bagi pemain Persija Jakarta itu untuk melakoni debut pada partai berikutnya.

Setelah melawan Bali United, Persija Jakarta akan bersua Barito Putera pada Senin (23/9/2019).

"Farri Agri sepertinya masih lelah. Kami lihat melawan Barito Putera nanti," kata Andhika.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ekspektasi terhadap Farri Agri

Persija punya ekspektasi besar terhadap Farri Agri. Pemain asal Aceh itu dituntuk untuk beradaptasi dengan cepat.

"Kami mencoba melihat bahwa pemain seperti Farri, saat dia memilih nomor punggung 10, kami tahu dia punya kepercayaan diri. Kami percaya dengannya, pelatih Julio Banuelos juga. Kami berharap dia bisa langsung beradaptasi," tutur Andhika.

Andhika juga membeberkan penyebab Farri Agri hanya dikontrak selama empat bulan.

"Kondisi dilihat dua pihak. Persija ingin dia jadi pemain penting untuk kami. Farri setuju sama-sama mereview, karena kan dari kecil di Qatar, sama sekali belum pernah bermain di Indonesia," lanjutnya.

"Di tiga laga terakhir Persija, dia menonton penuh. Opsinya, kami ingin jangka panjang. Namun, kami berpikir, kami berbicara dengannya dan kami setuju proses seperti itu," jelas Andhika.

Sumber Bola.com (Penulis Muhammad Adiyaksa/ Editor Aning Jati)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.