Sukses

Saksikan Live Streaming Shopee Liga 1 Barito Putera Vs Bhayangkara FC di Vidio

Barito Putera menargetkan kemenangan atas Bhayangkara FC agar lepas dari zona degradasi klasemen Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Martapura - Bhayangkara FC harus melawat ke markas Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (18/9/2019) sore WIB.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, bertekad membawa pulang kemenangan dari kandang Barito. Sebab, Bhayangkara FC butuh poin untuk menembus papan atas klasemen.

Bhayangkara FC saat ini berada di peringkat ke-11 dengan poin 19. Sementara itu, Barito Putera berada di zona degradasi, yakni peringkat ke-17, dengan koleksi 16 poin.

Sementara itu, Barito Putera juga tidak mau kehilangan poin di depan pendukunganya sendiri. Apalagi, pasukan Djadjang Nurdjaman berambisi lepas dari jerat zona degradasi.

Saat ini, Laskar Antasari berada di posisi ke-17. Melawan Bhayangkara FC, Djanur merasa yakin karena produktivitas timnya meningkat. Sebelumnya, mereka menang 3-2 di kandang Semen Padang (1/9/2019).

Pertandingan Shopee Liga 1 2019 ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Berikut link live streaming laga Barito Putera vs Bhayangkara FC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Barito Putera vs Bhayangkara FC silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Susunan Pemain

Barito Putera (4-3-3): Aditya Harlan (kiper); Donni Monim, Cassio de Jesus, Nazar Nurzaidin, Ronny Beroperay (belakang); Rizky Pora, Bayu Pradana, Kousuke Uchida (tengah); Rafael Silva, Samsul Arif, Torres (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho, Alsan Sanda, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Muhammad Fatchurohman (belakang), Lee Yoo-joon, Teuku Ichsan, Bruno Matos (tengah), Hedipo Gustavo, Adam Alis, Dendy Sulistyawan (depan)

Pelatih: Paul Munster (Irlandia Utara)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.