Sukses

Jadwal Liga Champions: Inter Milan vs Slavia Praha Live di SCTV

Inter Milan menjamu Slavia Praha pada laga pertama Grup F Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Selasa (17/9/2019) malam WIB.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan menjamu Slavia Praha pada laga pertama Grup F Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Selasa (17/9/2019) malam WIB. Ini akan menjadi pertarungan awal yang menentukan.

Pertarungan tersebut berlabel 'pembuka area panas' karena melihat komposisi tim yang ada di Grup F. Inter Milan bergabung dengan dua raksasa Eropa; Barcelona dan Borussia Dortmund.

Sementara itu, calon lawan mereka, yakni Slavia Praha, bukan tim 'ecek-ecek'. Setidaknya, sepanjang musim ini mereka tampil menawan di liga domestik. Bagi Inter Milan, menjamu Slavia Praha seolah menjadi tiket pemulus jalan.

Oleh karena itu, Pelatih Inter Milan, Antonio Conte sangat paham dengan situasi yang berada di depan pasukannya. Ia mengaku beruntung menjamu Slavia Praha setelah melalui tiga pertandingan di pentas Liga Italia Serie A.

Lihat jadwal pertandingan Inter Milan vs Slavia Praha di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa, 17 September 2019

Inter Milan vs Slavia Praha

Venue: Stadio Giuseppe Meazza

Pukul: 23.55 WIB

Live di SCTV

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-4-3): Samir Handanovic; Diego Godin, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Antonio Candreva, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Kwadwo Asamoah; Matteo Politano, Stefano Sensi, Romelu Lukaku

 

Slavia Praha (4-1-4-1): Ondrej Kolar; David Hovorka, Jaroslav Zeleny, Ondrej Kudela, Vladimir Coufal; Ibrahim Traore; Jakub Hora, Josef Husbauer, Nicolae Stanciu, Peter Olayinka; Milan Skoda

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.